Pihak Bonafide Buka Suara Mengenai Akuisisi Slot PMPL ID Season 3 Dari Kong Esports!

Bonafide Esports kembali masuk ke dalam PMPL ID Season 3 setelah mengakuisisi slot milik Kong Esports, dimana kita tau sebelumnya bonafide tidak masuk ke dalam PMPL.

Setelah berjuang pada PMCO 2021 kemarin, Bonafide harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak mendapatkan slot untuk masuk ke dalam PMPL ID Season 3.

Di satu sisi, sebelumnya Kong Esports dan Bonafide sudah tidak berada dalam satu naungan lagi, sehingga Kong sekarang telah berdiri sendiri.

Dranix Avengers memutuskan untuk tidak lagi berlanjut pada scene PUBG Mobile, alhasil mereka memberikan Kong Esports slot yang didapatkan dari PMPL ID Season 2 yang lalu.

Netizen pun kebingungan, karena slot Kong Esports sekarang diakuisisi lagi menjadi Bonafide, padahal Kong dan Bonafide sudah tidak berada pada satu naungan. Ini penjelasannya!

Baca Juga: Gabung Alter Ego, Apa Alasan Matthew Tinggalkan Onic Esports?

Alasan Bonafide Ambil Slot Kong Esports di PMPL ID Season 3!

Dalam acara Planet Esports di YouTube RevivaLTV kemarin malam, salah satu pihak dari Bonafide Esports hadir dalam pembicaraan tersebut, yaitu Mas Iman.

Beliau hadir sebagai partner dari Bonafide yang siap mengklarifikasi kenapa Bonafide yang sudah gagal dalam PMCO 2021 bisa mendapatkan slot lagi ke dalam PMPL mengambil slot Kong Esports?

Planet Esports
Sumber: Planet Esports

Menurut penjelasannya, pihak Bonafide sendiri lebih mementingkan scene bisnis, maka dari itu mereka berani untuk melakukan pembelian slot.

Di sisi lain sebetulnya pembelian slot ini tujuannya tetep kembali lagi ke bisnis sih. Dari pihak sendiri kita lebih mementingkan scene nya bisnis. Kenapa kong itu bisa diakuisisi, sebetulnya balik ke pmpl season 2 kemarin, kong itu sebenernya di bawah naungannya bonafide di Season 2 kemarin, Cuma karena keduanya masuk ke pmpl, akhirnya kemaren kong itu harus kita jual juga slotnya, waktu itu 69 masuk.” jelas Iman.

Sepanjang penjelasannya ia mengatakan kalau Bonafide dan juga Kong Esports akhirnya memisahkan diri dan berdiri masing-masing. Beliau juga menjelaskan bagaimana Kong Esports bisa mendapatkan slot dari Dranix Avengers.

Alhasil timnya dranix dikasih ke kong kan. Abis itu, kita berpikir karena bonafide sama kong hubungannya cukup baik, alhasil karena kita merasa lebih mature dalam bisnisnya, dari segi gaji pemain, dari segi staff dan lain-lainnya, akhirnya kita berbicara dengan kong, kita akuisisi namanya jadi bonafide. Ya, kembali lagi ini kembali lagi ke bisnis jangka panjang Bonafide.” jelas Iman soal akuisisi tim Bonafide.

Baca juga: Krafton Akan Fokus ke Perilisan PUBG Mobile di India Terlebih Dahulu!

https://www.youtube.com/watch?v=gBFztbezK6E&t=7687s

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!

 

Artikel Terbaru