Penjelasan Item-item Physical Attack ala Jess No Limit!

Penjelasan Item-item Physical Attack ala Jess No Limit! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa dalam bermain game Mobile Legends tidak bisa asal bermain begitu saja, ada banyak faktor yang harus diperhatikan saat kalian bermain game yang satu ini seperti harus memiliki data internet, hp dengan spesifikasi yang sesuai, dan masih banyak faktor yang lainnya.

Salah satu faktor penting yang ada di Mobile Legends yang harus kalian pahami seutuhnya adalah item-item yang terdapat pada game yang satu ini. Sebenarnya seluruh hero sudah memiliki itemnya masing-masing tergantung role mereka sendiri, sebut saja role hero mage yang mana harus menggunakan item mage saat bertarung, begitu pula role tank yang mana harus bermain dengan item-item tank dan masih banyak yang lainnya.

Namun kebanyakan orang rata-rata masih bingung dengan item yang terdapat pada game Mobile Legends, mereka tidak paham apa effect passive dari suatu item yang mereka gunakan dan apa effect ke musuh dengan item tersebut.

BACA JUGA: Apakah Boleh Menjadi Caster dan Pelatih Mobile Legends Sekaligus? Ini Jawabannya!

Untuk memahami ini semua sebenarnya balik lagi ke diri kalian masing-masing, apakah kalian sudah terlebih dahulu memahami istilah-istilah yang ada di Mobile Legends seperti Critical Chance, Physical Attack, dan lain sebagainya?

Tapi tenang aja spinners untuk kalian yang masih bingung dengan item-item khususunya item Physical Attack beberapa waktu yang lalu mantan pro player Mobile Legends Indonesia yaitu Jess No Limit menjelaskannya secara detail agar kalian dapat memahami fungsi dari item tersebut.

Kalian dapat menontonnya dari video yang diatas ya spinners! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru

12 Comments