Jamal Crawford Bergabung Dengan Brooklyn Nets Menjelang NBA Restart

Pemain guard yang merupakan seorang free agent yaitu Jamal Crawford dilaporkan telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Brooklyn Nets menjelang dimulainya kembali NBA, menurut Shams Charania dari The Athletic.

Crawford tetap tidak sign selama musim 2019-20, meskipun ia tidak pernah kehilangan harapan dalam menemukan rumah baru. Untung baginya, Nets membutuhkan dirinya di Orlando setelah beberapa pemain dikabarkan akan tidak bermain selama sisa musim ini karena berbagai alasan.

BACA JUGA: Ternyata Ini Pemain Inspirasinya Kyle Kuzma 

Nets yang datang ke NBA restart dengan daftar tim jelas paling terkuras banyak dalam hal bakat terbaik mereka. Mereka sudah memiliki bintang yang Kyrie Irving dan Kevin Durant tapi mereka tidak akan main karena cedera.

Pemain center yang juga ditandatangani pada offseason yaitu DeAndre Jordan juga tidak bermain karena pengujian positif untuk virus corona. Sementara status guard utama mereka Spencer Dinwiddie yang sedang naik daun beberapa minggu yang lalu, tetapi sekarang dia juga akan tidak bermain setelah di tes positif corona selama menjalankan tes yang lebih baru.

BACA JUGA: Alasan Kawhi Leonard Tidak Pergi Dengan Clippers Ke Disney World

Dan tiba-tiba setelah Nets itu terhitung banyak pemain, baru-baru ini ada salah satu pemain yang bergabung dengan mereka di yaitu veteran Taurean Prince, yang merupakan pemain Brooklyn Nets lain yang dinyatakan positif COVID-19.

Jamal Crawford bisa sangat berguna bagi lawan sebagai penyumbang instant offense. Namun mantan pemain penerima penghargaan sixth man of the year itu tampaknya menginginkan peran yang lebih besar. Crawford pasti memilikinya di Brooklyn Nets, dia mencatatkan karir 14,6 PPG pasti akan memiliki lampu hijau untuk shooting mengingat bahwa hampir semua ancaman penilaian utama Nets ‘akan keluar.

Jamal belum pernah bermain di pertandingan NBA musim ini, terakhir bermain 64 pertandingan untuk Phoenix Suns tahun sebelumnya. Dia mencatatkan rata-rata 7,9 points dan 3,6 assists per game dengan percentage shoot 39,7% dari field.

Ini memecahkan rekor 16-tahun berturut-turut dari Jamal Crawford dalam double figures untuk produksi ofensif malam hari. Kita mungkin melihat Nets berapa malam melakukan scoring liar dari Jamal Crawford.

Artikel Terbaru