Bukan Hayabusa, Ini Hero Core Paling Laku Di Rank Mythic Ke Atas!

Bukan Hayabusa, Ini Hero Core Paling Laku Di Rank Mythic Ke Atas!

Sudah tidak diragukan lagi apabila peran core merupakan peran paling vital ketika bermain Mobile Legends.

Pasalnya, ketika memainkan peran tersebut kalian memiliki tanggung jawab lebih untuk bisa membawa sebuah tim dalam meraih kemenangan.

Oleh karena itu, beberapa hero seperti Ling, Hayabusa hingga Lancelot kian diperebutkan karena dianggap menjadi hero core terkuat saat ini.

Namun menariknya, ternyata bukan hero-hero diatas yang menjadi langganan untuk digunakan di rank Mythic ke atas melainkan hero yang satu ini.

BACA JUGA: Selain Alucard, Hero Ini Akan Dapatkan Skin MLBB X Star Wars Terbaru!

Yi Sun Shin Masih Jadi Favorit

Photo via Mobile Legends

Meski baru-baru ini mendapatkan nerf dari Moonton, nyatanya Yi Sun Shin masih menjadi hero favorit untuk digunakan sebagai core pada saat ini.

Data tersebut tentunya berdasarkan situs resmi milik Mobile Legends yang secara langsung menyebutkan bahwa YSS menjadi hero yang sering digunakan pada tier Mythic ke atas.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat pada pembaruan beberapa waktu lalu hero ini sempat mengalami perubahan pada role miliknya dari yang semula Marksman/Assassin kini menjadi Assassin/Marksman.

Secara singkat memang tidak ada perubahan yang cukup berarti, namun dengan perubahan tersebut ia bisa memaksimalkan item War Axe dengan sangat baik.

YSS menjadi hero jungler paling sukses di fase grup M2

Selain itu, hero yang satu ini juga memiliki damage yang sangat menyakitkan ketika kalian mampu memainkan pasifnya berupa kombinasi skill melee dan range dari basic attack miliknya.

YSS juga memiliki kemampuan untuk immune terhadap berbagai serangan apabila ia mampu menggunakan skill 1 miliknya dengan tepat.

Bahkan dengan menggunakan ultimate miliknya, ia bisa memberikan damage dari jarak yang cukup jauh sekaligus mengetahui keberadaan dari setiap lawan yang memungkinkannya untuk terhindar dari sergapan lawan secara tiba-tiba.

Dengan seluruh kemampuan yang Yi Sun Shin miliki tersebut, tentunya tidak mengherankan bahwa ia masih menjadi prioritas untuk digunakan ketika bermain mode ranked.

BACA JUGA: Ini Buff Rahasia Pada Hero Mobile Legends, Banyak Yang Belum Tahu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru