Ini Buff Rahasia Pada Hero Mobile Legends, Banyak Yang Belum Tahu!

Ini Buff Rahasia Pada Hero Mobile Legends, Banyak Yang Belum Tahu!

Hampir setiap hero Mobile Legends memiliki sisi keunikannya masing-masing mulai dari pasif hingga skill-skill yang dimiliki.

Menariknya, masih ada rahasia lain yang belum diketahui oleh para pemain mengenai beberapa buff rahasia yang ada pada hero-hero tertentu di Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah hero-hero yang memiliki buff rahasia namun masih banyak pemain yang belum tahu.

BACA JUGA: Ini Build Mathilda Terbaik Versi RRQ Vynnn, Bikin Dia Sulit Dibunuh!

Cecilion & Carmilla

Pemain mobile legends

Buff yang ada pada kedua hero tersebut nampaknya sudah banyak yang mengetahui mengingat memang kedua hero tersebut merupakan pasangan yang sangat identik.

Hal tersebut bisa dilihat dari beragam skin yang mereka miliki dengan saling melengkapi satu sama lainnya.

Buff yang ada pada kedua hero tersebut ialah skill aktif dimana nanti Carmilla bisa masuk ke dalam tubuh Cecilion serta mampu keluar kembali.

Silvanna & Dyrotth

Hero mobile legends adik kakak

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui bahwa kedua hero Mobile Legends tersebut merupakan pasangan adik kakak yang terpisahkan oleh Abyss.

Buff yang terjadi pada hero tersebut ialah ketika Silvanna dan Dyrotth harus menghadapi satu sama lainnya di Land of Dawn.

Nantinya kalian akan mendapatkan buff yaitu berupa peningkatan Attack speed sebesar 1% namun biff tersebut tidak akan terjadi ketika kedua hero tersebut berada di tim yang sama.

BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Aldous M1 Secara Gratis Dari MLBB, Cuma Lakuin Ini!

Lesley dan Harley

Hero mobile legends adik kakak

Selain beberapa hero diatas yang memiliki hubungan spesial, Lesley dan Harley juga memiliki hubungan sebagai adik kakak di dalam cerita Mobile Legends.

Ketika kalian menggunakan hero tersebut di dalam sebuah tim yang sama, maka kalian akan mendapatkan peningkatan HP sebesar 10.

Oriental Hero

Apabila beberapa hero sebelumnya merupakan sebuah pasangan, kali ini buff yang diterima hadir dalam sebuah kelompok bernama Oriental Hero.

Buff Oriental Hero tersebut akan aktif ketika memiliki minimal 2 hero dalam satu tim yakni berupa peningkatan movement speed. Hero-hero Oriental sendiri ialah Zilong, Wanwan, Baxia dan Ling.

BACA JUGA: Bukan Indonesia, Ini Pemenang Voting Negara Terfavorit Di Ajang M3!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru