Cara Main Menggunakan Hero Edith Biar Makin OP Ala Jess No Limit!

Cara Main Menggunakan Hero Edith Biar Makin OP Ala Jess No Limit!

Moonton akhirnya resmi merilis salah satu hero terbaru di Mobile Legends yang diberi nama Edith sebagai seorang Tank/Marksman pertama di gim tersebut.

Dengan peran baru tersebut, tentunya banyak pemain bingung untuk bisa menggunakan hero yang baru saja dirilis oleh Mobile Legends karena memiliki peran yang berbanding terbalik.

Menariknya, Jess No Limit memiliki tips ampuh agar kalian bisa memaksimalkan hero Tank/Marksman tersebut di Mobile Legends.

BACA JUGA: Ini 10 Turnamen Paling Banyak Ditonton Di Tahun 2021, Ada MPL ID S8!

Lebih Baik Build Tank

Meski berstatus sebagai Tank/Marksman, Jess No Limit sendiri merekomendasikan hero tersebut agar lebih baik dibuatkan build tank.

Hal tersebut pasalnya hero ini memiliki kemampuan CC yang unik dimana ketika ia menggunakan skill 2 yang akan melakukan dash ke arah yang ia tuju dan terkena musuh maka ia akan melemparkan hero tersebut.

Selain itu, ia juga memiliki efek CC melalui skill 1 dengan memberikan efek knock up terhadap lawannya yang berada di area skill tersebut.

Pasif Edith juga bisa dibilang sangat berguna karena setiap ia dipukul maka stacknya akan bertambah yang akan memberikan tambahan damage serta attack speed.

Oleh karena itu, Jess No Limit sangat menyarankan untuk menggunakan build tank karena pasif miliknya sendiri baru akan aktif ketika hero tersebut dipukul.

Photo via YT Jess No Limit

Diakhir, ia juga memberikan rekomendasi build terbaik Edith versi dirinya dimana ia membuat Armor Boots, Brute Force Breastplate, Guardian Helmet, Immortality, Dominance Ice dan Thunder Belt.

BACA JUGA: Bisa Dapat 2 Skin Epic Dari Event Rahasia MLBB Terbaru, Gini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru