Baru Reset Season, Ini Keuntungan Push Rank MLBB Di Awal Musim!

Baru Reset Season, Ini Keuntungan Push Rank MLBB Di Awal Musim!

Season 22 mode ranked Mobile Legends akhirnya telah resmi usai dan setiap pemain akan kembali tereset berdasarkan ranknya masing-masing untuk season 23.

Tentunya, para pemain kini telah memasang strateginya masing-masing baik ada yang langsung melakukan push rank di awal musim maupun menunggu akhir musim untuk mencapai rank tujuannya.

Oleh karena itu, berikut adalah keuntungan melakukan push rank di Mobile Legends ketika awal musim.

BACA JUGA: Cara Main Menggunakan Hero Edith Biar Makin OP Ala Jess No Limit!

Kesempatan Bertemu Pro Player

Photo via MPL ID

Beberapa pro player Mobile Legends biasanya sebisa mungkin untuk secepatnya mencapai Mythic ketika awal musim baru dimulai.

Tentunya hal ini akan membuat kalian memiliki kesempatan besar untuk bertemu para pemain tersebut karena masih memiliki rank yang tidak terlampau jauh.

Hal tersebut tentunya menjadi kesempatan emas untuk kalian unjuk gigi dihadapan para idola kalian sekaligus bisa belajar langsung dari para pemain tersebut.

Mencapai Target Baru

Memasuki musim baru tentunya setiap pemain memiliki target baru yang tentunya harus sebisa mungkin bisa dicapai dengan cepat.

Bermain sejak awal musim tentunya akan membantu kalian semaksimal mungkin untuk mencapai target dengan semangat baru tersebut.

Bukan tidak mungkin nantinya kalian mampu melampaui rank kalian yang ada pada musim sebelumnya ketika bermain mode ranked seawall mungkin.

BACA JUGA: Ini 10 Turnamen Paling Banyak Ditonton Di Tahun 2021, Ada MPL ID S8!

Bertemu Lawan Yang Relatif Mudah

Selain berkesempatan bertemu pro player, kalian juga memiliki kesempatan bertemu lawan-lawan yang relatif mudah.

Hal tersebut karena setelah reset hampir seluruh pemain berada di tier yang sama yaitu Epic sehingga ada kemungkinan kalian akan bertemu dengan lawan yang mudah untuk dihadapi.

Dengan beragam alasan tersebut, tentunya tidak ada alasan untuk kalian tidak secepat mungkin melakukan push rank di awal musim ya, Spinners!

BACA JUGA: Bisa Dapat 2 Skin Epic Dari Event Rahasia MLBB Terbaru, Gini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru