Lebih Baik Langsung Recall atau Clear Minion Dulu Saat Darah Sekarat di MLBB

Jika kalian berada pada situasi MLBB dimana darah sekarat dan harus recall namun ada segerombolan minion sekarat juga di lane kalian dan harus di clear, mana yang kalian pilih?

Ada banyak perhitungan yang bakal kalian temui saat bermain Mobile Legends, semua itu bagian dari strategi permainan.

Salah satu perhitungan yang pasti sering kalian temui saat bermain Mobile Legends adalah bimbang untuk recall atau clear minion.

BACA JUGA : 3 Hero Mage Mekanik Rendah Namun Sangat Kuat di Mobile Legends

Mengenai hal itu mana pilihan terbaik diantara keduanya? SPIN Esports akan bantu berikan jawaban buat kalian.

Recall Dulu atau Clear Minion Dulu Saat Sekarat?

Recall Taunt
foto via GGWP

Mungkin ada beberapa diantara kalian yang bingung antara harus recall dulu atau clear minion dulu saat dalam kondisi darah sekarat di MLBB.

Pertimbangan itu muncul karena saat kita memilih untuk recall dulu, maka kita bakal kehilangan gold dari minion yang mana membuat lawan unggul perolehan gold dari hero kita.

Namun saat kita memilih untuk clear minion lebih dulu dalam keadaan darah sekarat, takutnya kita malah terbunuh yang membuat lawan gold nya lebih meningkat drastis dari kita.

Apa solusinya? Solusi terbaik menurut SPIN Esports adalah recall dulu. Jangan paksakan clear minion saat darah sekarat karena saat hero lawan membunuh kalian, gold dia akan unggul jauh dari kalian.

minion mobile legends

Sementara saat recall dulu perolehan gold lawan akan unggul sedikit dari hero kita dan masih berpeluang besar kita kejar.

Namun solusi terbaiknya adalah saat kalian recall dulu, kalian harus panggil roamer kalian agar gold nya didapat oleh dia, jadi minion tidak mati sia-sia.

Itulah jawaban atas pertimbangan antara recall dulu atau clear minion dulu di MLBB.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru