3 Hero Mage Mekanik Rendah Namun Sangat Kuat di Mobile Legends

Kalian harus tahu bahwa 3 hero mage ini punya mekanik rendah namun sangat kuat di Mobile Legends, siapa saja ketiga hero tersebut?

Dari sekian banyaknya hero mage di Mobile Legends ada beberapa diantara mereka yang unik, punya kekuatan sangat mengerikan namun ramah untuk pemula.

Atau dengan kata lain punya mekanik rendah yang membuat pemain pemula sekalipun pun bisa cepat jago memainkan hero-hero mage ini. 


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Terpaksa Main Tank? Jangan Pick Franco, Tapi Pick Tank Kuat MLBB Ini

Mengenai hal itu, berikut 3 hero mage dengan mekanik rendah namun sangat kuat di Mobile Legends, siapa saja?

Cecilion

Cecilion mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama ada Cecilion, memainkan hero ini sangat mudah sekali. Kalian hanya perlu spam skill 1 terus menerus ke minion atau hero lawan.

Yang mana skill 1 tersebut dapat menambah stack Cecilion. Semakin tinggi stack nya maka semakin tinggi pula damage yang dikeluarkan Cecilion.

Vale

Hero mage op mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian ada Vale, kalian hanya tinggal memainkan combo Vale dengan baik dan benar yaitu skill 3 dulu, lalu skill 2 (knock up) dan 1 maka Vale sudah sangat mengerikan di tangan kalian.

Xavier

Hero mage kuat mobile legends

Terakhir adalah Xavier, kalian hanya perlu jaga jarak dan spam skill saat memainkan hero ini. Damage seluruh skillnya sangat besar terutama skill 3 nya.

Mudah dimainkan namun memiliki movement speed yang lambat, jadi harus benar-benar mainkan posisi saat menggunakan Xavier.

Itulah hero mage kuat di Mobile Legends namun punya mekanik rendah yang membuatnya sangat cocok untuk para pemain pemula.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru