Inilah Hero Assassin ML Dengan Mekanik Mudah Namun Mematikan

Kalian harus tahu bahwa hero assassin Mobile Legends (ML) ini merupakan hero dengan mekanik termudah namun sangat mematikan, siapa dia?

Mayoritas hero assassin di Mobile Legends semua memiliki mekanik tinggi alias sulit dimainkan, tapi meskipun begitu mereka semua sangatlah op sebanding dengan tingkat kesulitannya.

Tapi ada loh hero assassin dengan mekanik rendah alias termudah dimainkan namun memiliki kemampuan yang sangat op, bahkan tak kalah mengerikan dengan assassin mekanik tinggi lainnya, siapa hero itu?

BACA JUGA : Natalia Jungler Saat Main Rank Mobile Legends, Efektif Kah?

Karina

Hero mematikan ML
Photo via Amino Apps

Dia adalah Karina dan sebagian besar dari kalian pasti sudah menduga bahwa hero yang kita bicarakan ini adalah sang saudara Selena yaitu Karina.

Berbicara soal gameplay atau mekanik rendah alias hero paling mudah dikuasai, Karina ada pada daftar teratas. Siapa saja dapat memainkan hero ini, karena gameplay Karina sangat cocok untuk pemula.

Tapi jangan salah, meskipun memiliki mekanik rendah tapi kemampuan Karina sangat mengerikan. Dia bahkan merupakan counter nya para hero tebal di Mobile Legends.

Karina dapat dengan mudah membunuh siapa saja menggunakan combo skillnya yang tinggal tekan-tekan saja.

Jungler mobile legends
Photo via DeviantArt

Ingat yang kita bicarakan ini adalah Karina dengan item full damage, bukanlah Karina item tank. Karena kedua hal itu berbeda dan cukup mengubah damage Karina.

Kesimpulannya adalah Karina merupakan hero assassin dengan mekanik rendah di Mobile Legends namun memiliki kemampuan yang mengerikan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru