Natalia Jungler Saat Main Rank Mobile Legends, Efektif Kah?

Apakah Natalia jungler efektif di mainkan, terutama saat di rank Mobile Legends? Berikut jawabannya dan penjelasan singkatnya.

Natalia jungler jadi salah satu meta baru di Mobile Legends yang populer belakangan ini, meta ini dimulai dari Blacklist International yang memainkannya di MPL PH beberapa waktu lalu.

Lalu dimainkan Aura di MPL ID S10 dan populer di publik match Indonesia saat ini. Nah pertanyaannya apakah meta ini efektif dimainkan?

BACA JUGA : Cara Kerja Combo Estes x Faramis di Mobile Legends, OP Banget!

Berikut sedikit penjelasan dan jawabannya menurut SPIN Esports terkait efektif atau tidaknya Natalia jungler.


Diamond MLBB Murah


Kurang Efektif

Hero mage mobile legends
Photo via Twitter

Secara keseluruhan kami menyimpulkan bahwa Natalia jungler kurang efektif digunakan, apalagi di meta saat ini yang mana team fight jadi kunci kemenangan tim.

Natalia sendiri muncul sebagai hero jungler ketika Moonton memberikannya buff beberapa waktu lalu, kini farming nya menjadi sangat cepat.

Bahkan Natalia tak butuh ditemani untuk farming, karena kini kemampuan farming nya benar-benar sangat baik sekali.

Tapi kelemahan utama Natalia masih sama yaitu hero-hero dengan skill pelacak & area seperti Hylos, Kaja, Yi Sun Shin dan sebagainya masih jadi momok menakutkan.

Selain itu kemampuan team fight nya juga Natalia sangat buruk, dia hanya bisa menculik hero-hero tertentu saja. Namun apa jadinya jika hero yang ingin dia culik dijaga ketat oleh hero pelacak tersebut? Maka jawabannya sudah pasti Natalia tercounter.

Hero Terkuat Mobile Legends
Photo via Pinterest

Jadi, karena counter Natalia yang banyak serta kurang bagusnya Natalia dalam urusan team fight membuat kami menyimpulkan bahwa hero ini sangat tidak cocok dimainkan sebagai jungler. Jika dimainkan sebagai goldlaner atau midlaner masih bagus.

Gimana spinners setuju sama pendapat SPIN Esports, kalau meta Natalia jungler ini kurang efektif digunakan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru