Jangan Pick Saber Jungler di Mobile Legends, Ini Alasannya!

Jangan pick Saber jungler spinners saat main rank di Mobile Legends, apa dan kenapa alasannya? Simak baik-baik article ini.

Saber jadi assasin populer di Mobile Legends belakangan ini, hero satu ini sering dimainkan sebagai jungler karena lumayan efektif.

Namun kalian harus hentikan bermain Saber jungler, jika dalam kondisi seperti ini. Apa kondisi tersebut dan kenapa tidak boleh pick Saber jungler?

BACA JUGA : Top 6 Hero Wajib Ban di Rank Mobile Legends Agustus 2022

Musuh Pick Hero War

Hero team fight mobile legends
Photo via Pinterest

Kalian tidak boleh sama sekali menggunakan Saber jungler ketika melawan musuh yang mayoritas menggunakan hero untuk team fight.


Diamond MLBB Murah


Kalian pasti sudah paham kenapa kami menyarankan untuk tidak pick Saber saat melawan hero-hero khusus team fight.

Yaps karena Saber merupakan assassin individu, dia dapat membunuh hanya satu musuh saja. Tidak bisa asal masuk war dan haru mengincar hero damage utama tim lawan.

Meskipun sangat op karena dapat membunuh lawannya dengan 1x serangan saja, namun Saber merupakan hero yang sangat lemah terhadap situasi team fight.

Kemampuannya tak banyak membantu jika dalam kondisi team fight. Salah masuk war sedikit malah jadi bumerang bagi timnya.

Hero instant kill mobile legends
Photo via Wallpaper Cave

Namun semua itu bisa diatasi jika team kalian bermain kompak dan rapi, mengerti kapan waktu yang tepat bagi Saber untuk masuk war dan kabur dari war.

Karena Saber sendiri merupakan counter nya para hero core di Mobile Legends dan kemampuannya cukup bisa diandalkan. Asalkan tidak bertemu hero-hero team fight, seperti Atlas, Luo Yi, Odette, Thamuz, Tigreal, Lancelot dan sebagainya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru