Top 6 Hero Wajib Ban di Rank Mobile Legends Agustus 2022

Kalian harus tahu berikut ini ada top 6 hero wajib ban di rank Mobile Legends selama bulan Agustus 2022, siapa saja mereka?

Membanned hero tertentu jadi salah satu kunci sukses untuk memenangkan sebuah pertandingan di rank Mobile Legends.

Jika kalian asal membanned hero, maka bersiaplah kesulitan melawan hero tertentu dan akhirnya malah kalah.

BACA JUGA : 2 Cara Mendapatkan Teman Mabar di In-game Mobile Legends

Maka dari itu daripada kalian menyesal salah ban hero, berikut ini SPIN Esports punya 6 rekomendasi hero wajib ban di rank Mobile Legends Agustus 2022.


Diamond MLBB Murah


Julian

Mythic mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama tentu saja Julian, dia merupakan hero Mobile Legends dengan kemampuan paling lengkap dan sangat sulit dihentikan, maka dari itu Julian jadi yang paling wajib di ban.

Nana

Counter nana mobile legends
Photo via Pinterest

Kemudian ada Nana, meskipun skill-skillnya mudah dihindari tapi melawan Nana sangat merepotkan khususnya bagi kalian yang ingin bermain hero jarak dekat, maka dari itu pastikan dulu ngeban Nana.

Natalia

Jungler op mobile legends
Photo via DeviantArt

Kemudian ada Natalia, daripada melawannya jauh lebih baik kalian ban Natalia saja. Hal ini dilakukan agar midlaner, jungler dan goldlaner tim kalian tenang, tak takut diciduk oleh Natalia.

Valentina

Rank mobile legends
Photo via Pinterest

Terlalu op bisa mengcopy skill ultimate lawan membuat Valentina wajib kalian ban, belum lagi cooldown dan damage skill 1 & 2 sangat merepotkan.

Franco

Hero tank terkuat mobile legends
Photo via Twitter

Meskipun Franco hanya bisa lock satu hero saja tak seperti hero tank lainnya yang rata-rata dapat mengunci seluruh hero lawan, tapi menurut kami dia wajib di ban.

Semua itu dilakukan agar jungler tim kalian tidak terganggu saat farming dan tim kalian aman dari tarikan mengejutkan Franco.

Yin

Hero ban mobile legends
Photo via Reddit

Terakhir ada Yin, lagi dan lagi hero yang membahayakan bagi midlaner, goldlaner dan jungler menurut kami harus di ban. Karena hero tersebut dapat membuat tim kehilangan keseimbangan saat war berlangsung.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru