RRQ Hoshi Kalah Lawan ONIC, Ini Tanggapan RRQ Xinnn!

RRQ Hoshi Kalah Lawan ONIC, Ini Tanggapan RRQ Xinnn!

RRQ Hoshi harus alami kekalahan melawan ONIC Esports dalam leg 2 Royal Derby, ini tentunya jadi kesedihan bagi fans RRQ mengingat pada leg 1 mereka berhasil menang.

Apalagi kekalahan yang di derita cukup telak karena RRQ kalah dengan skor 2-0. Ini juga melanjutkan tren sebelumnya di mana mereka telah alami tiga kali kekalahan dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Tumbangkan AE, RBL Widjanarko Waspadai Semua Tim untuk ke Playoff!

Melihat hasil tersebut ternyata Xinnn selaku member dari RRQ turut berikan tanggapan seperti berikut ini.

Tanggapan Xinnn Terkait Kekalahan RRQ Hoshi Melawan ONIC

“Ada apa dengan RRQ Bangxin? Yang gua liat lagi underperform sih gaes, ya semoga mereka chemistrynya dapat lagi, mereka kaya udah lupa-lupa jobdesknya, kaya udah ga disiplin gitu, kemarin bisa menang game 2 aturannya udah menang, cuma ya kaya maksa-maksa gitu, terus mulai di comeback pelan-pelan kaya di kill 2, di kill satu, semoga bisa balik performanya,” ungkap Xinnn lewat live streaming di youtube miliknya.

Menurut Xinnn faktor kekalahan RRQ tersebut adalah underperform, terlebih lagi Xinnn mengungkapkan kurang disiplinnya RRQ terutama pada game 2 di mana saat itu keadaan sudah unggul namun terpick-off satu per satu sehingga menyebabkan comeback yang didapatkan ONIC.

Xinn hanya bisa mendoakan agar chemistry bisa kembali didapatkan dan performa RRQ bisa seperti sebelumnya.

Kita tahu pada week awal RRQ mendominasi meskipun memang tidak menang 2-0 namun mereka berhasil mengandaskan lawan-lawannya seperti ONIC, AE, BTR dan Geek Fam.

BACA JUGA: Meski di Pucuk, ONIC Sanz dan Mars Waspadai Dua Tim Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru