RRQ R7 Ingin Lawan Tim Ini di FInal Upper Bracket MPL ID S10!

RRQ R7 Ingin Lawan Tim Ini di FInal Upper Bracket MPL ID S10!

Seteleh bertarung secara sengit, RRQ Hoshi akhirnya sukses meraih kemenangan atas AURA FIre dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut tentunya diraih VYN Cs setelah pertarungan sengit sepanjang lima game dan sempat tertinggal dua point dari AURA Fire.

Selain itu, kemenangan atas AURA Fire juga membuat RRQ Hoshi kini menjadi tim pertama yang sukses mengamankan satu tempat di final upper bracket playoff MPL ID S10.

BACA JUGA: BTR vs ONIC Playoff MPL ID S10, Kyy Ungkap Persiapan Timnya

RRQ R7 Ingin Lawan BTR Alpha di Final Upper Bracket Playoff MPL ID S10

RRQ Playoff MPL S10
Dok. Pribadi

Usai meraih kemenangan atas AURA Fire, kini RRQ Hoshi tinggal menuggu pertandingan antara ONIC Esports dan BTR Alpha yang akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke final upper bracket playoff MPL ID S10.

Tentunya kedua tim tersebut memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi lawan tim berjuluk raja dari segala raja tersebut.

Hingga salah satu roster andalan RRQ Hoshi yakni Rivaldi “R7” Fatah mengungkapkan tim yang sangat ia ingin lawan di final upper bracket.

“Kita musim lalu lawan ONIC, paling pengen lawan BTR sih,” R7 soal tim yang ingin dihadapin di Final Upper Bracket MPL ID S10,” terang R7 kepada SPIN Esports saat menghadiri media interview MPL ID Season 10.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat RRQ Hoshi sendiri selama dua musim terakhir selalu menghadapi ONIC Esports di final upper bracket.

Tentunya, tim tersebut menginginkan nuansa serta suasana baru dengan menghadapi BTR Alpha yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru