BTR vs ONIC Playoff MPL ID S10, Kyy Ungkap Persiapan Timnya

BTR vs ONIC Playoff MPL ID S10, Kyy Ungkap Persiapan Timnya

Bigetron Alpha atau BTR Alpha dipastikan akan melangkah ke babak berikutnya usai menaklukkan RBL Zion dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas di babak Play-Ins Playoff MPL ID S10.

Tim tersebut tentunya kini sudah dinantikan oleh sang jawara regular season, ONIC Esports di pertandingan upper bracket.

Pada pertemuan terakhir, BTR Alpha sendiri sukses menaklukkan ONIC Esports dalam lanjutan pekan ke-7 regular season MPL ID Season 10.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Update Bracket Playoff MPL ID S10, Dua Tim Sudah Gugur!

Kyy Ungkap Persiapan BTR Alpha Jelang Hadapi ONIC Esports

BTR vs ONIC Playoff MPL ID S10
Photo via MPL ID

Meski menang pada pertemuan terakhir, faktanya BTR Alpha tercatat selalu mengalami kesulitan ketika menghadapi raja langit.

Pada pertemuan pertama di MPL ID Season 10, Kyy cs harus mengakui keunggulan ONIC Esports dengan kekalahan 2-0 secara langsung.

Hingga akhirnya, salah satu pemain veteran BTR Alpha yakni Hengy “Kyy” Gunawan mengungkapkan persiapan tim-nya menjelang pertandingan melawan ONIC Esports.

“Mungkin kita harus pulang habis ini gak boleh puas sih, kita harus review kesalahan kita melawan Rebellion sama kita mungkin bakal melihat beberapa pertandingan ONIC lah,” ujar Kyy pasca laga menghadapi RBL Zion.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, meski menang mutlak dengan skor 3-0 tanpa balas namun BTR Alpha beberapa kali kerap melakukan kesalahan kecil yang sempat membuat RBL Zion mendapatkan udara segar.

Namun, tim tersebut pada akhirnya berhasil mengatasi kesalahan tersebut yang berujung dengan kemenangan sempurna BTR Alpha.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan pertandingan BTR Alpha vs ONIC Esports dalam lanjutan Playoff MPL ID S10 yang akan digelar pada hari ini.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru