Update Bracket Playoff MPL ID S10, Dua Tim Sudah Gugur!

Update Bracket Playoff MPL ID S10, Dua Tim Sudah Gugur!

Babak Playoff MPL ID S10 akhirnya telah dimulai dengan dibuka oleh dua pertandingan babak Play-Ins.

Pada babak tersebut, empat tim yang bertarung akan memperebutkan dua tiket untuk melaju ke babak berikutnya untuk menantang dua tim yang telah mengamankan tempat di upper bracket.

Slot pertama akhirnya diamankan oleh AURA Fire setelah memainkan laga sengit ketika berhadapan dengan Alter Ego yang berakhir dengan skor 3-2.


Diamond MLBB Murah


Sementara, slot berikutnya menjadi milik BTR Alpha setelah menang meyakinkan atas RBL Zion dengan skor 3-0 tanpa balas.

BACA JUGA: Playoff MPL ID S10: Aura High Beri Pesan Ini Kepada RRQ Hoshi!

Update Bracket Playoff MPL ID S10

Bracket Bagan Playoff MPL S10
Photo via MPL ID

Setelah sukses memulangkan Alter Ego di laga pembuka, AURA Fire akan berhadapan dengan lawan yang cukup berat yakni sang juara bertahan, RRQ Hoshi.

Pertandingan ini tentunya menjadi laga  pembuktian bagi AURA Fire yang sebelumnya sempat mengalami tren buruk.

Sementara, RRQ Hoshi dipastikan akan menampilkan kekuatan sesusungguhnya untuk bisa melenggang mulus ke babak final upper bracket.

BTR Marky EVOS Dlar
Dok. Pribadi

Sedangkan, BTR Alpha yang tampil beringas saat menghadapi RBL Zion akan menghadapi lawan sesungguhnya yaitu ONIC Esports selaku juara regular season.

Tim berlogo robot merah tersebut saat ini sedang menikmati tren positif sehingga tentunya mereka diprediksi akan memberikan kejutan lainnya.

Namun, ONIC Esports yang memiliki ambisi besar untuk melaju ke M4 World Championship tentunya akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

Jadi, itulah update bracket atau bagan Playoff MPL ID S10 yang tentunya akan SPIN Esports update secara berkala seusai pertandingan berlangsung.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru