Team RRQ x AoT Resmi Berkolaborasi, Ini Harapan Besar Pak AP

Secara mengejutkan Team RRQ resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan salah satu serial anime populer di dunia yakni Attack on Titan dan akan meluncurkan produk eksklusif Team RRQ x AoT.

Hal ini tentunya menjadikan mereka tim kedua setelah ONIC Esports yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan One Piece.

Langkah tersebut bisa dibilang menjadi langkah yang sangat mengejutkan mengingat dengan kolaborasi tersebut akan ada berbagai kemungkinan yang bisa terjadi.

BACA JUGA: Ini 2 Item Slow Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Wajib Catat

Pak AP Ungkap Harapan Dari Kolaborasi RRQ x AoT

RRQ x AoT 1
Dok. Pribadi

Kolaborasi antara Team RRQ dan Attack on Titan tentunya langsung disambut positif oleh para penggemar.

Pasalnya dengan kolaborasi ini tentunya Team RRQ akan segera meluncurkan berbagai merchandise anyar bertemakan Attack on Titan.

Baik Team RRQ maupun Attack on Titan bisa dibilang memiliki basis penggemar yang sangat besar sehingga kolaborasi ini diharapkan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Menariknya, CEO Team RRQ yaitu Andrian Pauline atau yang kerap disapa Pak AP mengungkapkan harapan besar dari kolaborasi antara RRQ x Attack on Titan.

“Tujuannya sih kita pengen masuk ke komunitas anime bukan mencari keuntungan, selain itu anak-anak suka AoT dan saya juga suka AoT,” terang Pak AP

Selain itu, ia juga mengungkapkan apabila Team RRQ masih terbuka dengan kolaborasi lainnya untuk kedepannya.

“Kalau ini sukses, ini membuka pintu buat RRQ berkolaborasi dengan anime Jepang lainnya. Karena di Jepang, track record itu penting dan jadi intinya kita akan banyak kolaborasi kedepannya,tambah Pak AP kepada SPIN Esports.

Produk kolaborasi Team RRQ x AoT sendiri saat ini telah tersedia di RRQ Store sehingga bagi kalian yang tertarik bisa langsung mengunjungi toko milik RRQ tersebut.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru