Usia 19 Tahun, Dia Buka Turnamen FF Hadiah Rp139 Juta!

Free Fire adalah game mobile yang popularitasnya tidak perlu diragukan lagi. Permainan ini bukan hanya terkenal di Indonesia saja, namun juga di seluruh dunia. Nah, buat kamu yang mengikuti ajang esports Free Fire, pasti kamu tahu mengenai turnamen Free Fire World Series (FFWS). Tahun lalu pemenang turnamen FFWS adalah Corinthians dari brasil, dan salah satu bintang dari tim tersebut adalah Bruno “Nobru” Goes. Nobru yang sangat populer dikalangan fans FF brasil kali membuat turnamen FF sendiri di umur 19 tahun dengan hadiah utama sebesar Rp 139 juta!

Siapa itu Nobru

 

Nobru adalah bintang di tim Free Fire Brasil, Corinthians. Popularitas dia bukan hanya terlihat di game Free Fire saja, namun juga di akun sosial medianya. Di Instagram, Nobru memiliki pengikut sebanyak 5,9 juta followers sedangkan dia memiliki 9,1 juta subscribers di channel Youtubenya. Di usianya yang hanya 19 tahun, Nobru telah menggapai populartias yang banyak orang belum pernah raih bahkan di umur yang lebih tua. 

Turnamen FF Nobru Cup

Di tengah pandemi ini, banyak orang yang mengalami kesulitan mau itu secara finansial maupun kesehatan fisik, dan mental. Sebab itu, Nobru memutuskan untuk mengadakan turnamen online pertamanya yang bernama Nobru Cup. Turnamen FF ini akan dimulai dari tanggal 31 juli hingga 23 Agustus 2020, dan memiliki prize pool sebesar R$50 ribu atau sekitar 139 juta!

Tentunya hadiah ini adalah jumlah yang sangat besar dan diluar dugaan terutama untuk sebuah turnamen yang diadakan secara individual. Namun ini bukanlah aspek paling menarik dari semuanya. Turnamen ini akan diselenggarakan khusus hanya untuk pengguna emulator. Sehingga peserta harus bermain menggunakan PC mereka, bukan smartphone mereka. 

Nobru telah menyatakan alasan dia mengadakan turnamen FF ini adalah untuk memberi kesempatan kepada orang-orang untuk merasakan bagaimana rasanya dan suasana berada di suatu turnamen besar itu.

 “Saya ingin pemain lain juga bisa ikut merasakan bagaimana keseruan bermain di turnamen resmi seperti yang pernah saya rasakan,” tegas Nobru.

Baca Juga:  Semua Mengenai Free Fire Master League Season 2!

Baca Juga:  Tips Memakai Karakter FF Luqueta Agar Selalu Booyah!

Tentunya turnamen FF ini akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan bagi peserta yang belum pernah bertanding di sebuah turnamen sebelumnya. Fase awal Nobru Cup akan dilaksanakan secara online, namu babak final turnamen ini akan diadakan di Arena Corinthians di Sao Paulo Brasil.

Bagi kamu yang tertarik, kamu dapat menyaksikan turnamen FF Nobru Cup ini di channel Youtube Nobru. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!  

Artikel Terbaru