Bren Esport Bakal Bikin Team Valorant Ladies?!

Bren Esport bakal bikin Team Valorant Ladies?

Hai Spiners, akhir-akhir ini kita mendengar kalau Bren Esport akan membuka Divisi Valorant Ladies?

Mengingat kalau Bren Esport dulunya hanya membuka Division Valorant yang dilengkapi Roster laki-laki dan prestasi Bren Esport di berbagai tournament Valorant sangatlah banyak seperti Juara 1 VCT 2021 : South East Asia Stage 3 Challengers yang dimana mereka hampir terbang menuju VCT 2021 :Stage 3 Master Berlin. 

Tapi sayangnya mereka harus melepas Penuh Roster pemain mereka yaitu, Dubstep,Witz,Borkum,Jessievash,Dispenser yang dimana 5 pemain tersebut seharunya mereka terbang menuju Berlin tapi sayangnya ada Konflik Internal yang terjadi dan Roster tersebut sekarang diperkuat untuk Team Secret. 

Tapi kali ini kita mendengar-dengar kalau rumornya Bren Esport sekarang ini membuat Team Valorant Ladies untuk meramaikan scene Valorant, tapi untuk player nya kita masih belum tau apakah Player akan dari Filipina semua atau pemain dari negara lain diperoleh untuk masuk ke team tersebut.

bren esport
sumber: ligagame_tv

“Female Bren Valorant Team?…hmmmm👀” 

Postingan di-twitter ini tentunya dibuat oleh sang manager Team Valorant mereka yaitu BRN ggishan yang dibuat pada tanggal, 07 Oktober 2021 kemarin.

Mengingat kalau tournament Valorant Ladies kini semakin ramai untuk diikuti apalagi banyak Team Esport yang membuat Team Valorant Ladies salah satunya Alter Ego Celeste yang sering memenangkan Turnamen -Turnamen Valorant Ladies.

Melihat peluang besar digame Valorant Ladies akan semakin ramai untuk diikuti dan dinikmati oleh pencita Valorant .

Baca Juga : Rumor Transfer Boom Esports Valorant: Gaet Frostmind & Berserx?

Itulah Spinner Informasi seputar tentang game Valorant, Jangan lupa untuk kunjungi Website Spin agar mendapatkan informasi seputar Esport di Tanah Air dan, ikuti seluruh Social Media kita Instagram dan Youtube kami.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru