Chamber Valorant Agent Terpopuler yang Bakal Dapat Nerf, Begini Perubahannya!

Chamber Valorant Agent Terpopuler yang Bakal Dapat Nerf, Begini Perubahannya!

Sebagai Sentinel yang dilengkapi skill teleportasi yang dinilai sangat over power (OP), Chamber mendapatkan perhatian khusus sejak dirilis dalam Episode 3 Act III lalu.

Meski diberikan role Sentinel dengan Trademark yang dimilikinya, Chamber kerap kali disebut sebagai Duelist. Dengan kemampuan Headhunter, Rendezvous, dan Tour De Force, Chamber cukup populer digunakan dalam berbagai rank kompetitif hingga esports Valorant beberapa waktu belakangan.

Bahkan, agent ini dinobatkan sebagai most-picked agent dalam VCT Masters 2022 Copenhagen lalu. Karena dinilai cukup mumpuni untuk meraih kemenangan, akibatnya Chamber kini dikabarkan kembali di-nerf oleh Riot.

Bagaimana Chamber, Valorant Agent ini akan mendapatkan nerf dalam Episode patch mendatang, yuk simak dalam informasi berikut!

Baca Juga: Apakah Akan Ada Tim Indonesia Di Liga Franchise Valorant Asia? Banyak Tim Korea & Jepang?

Chamber Valorant Agent Nerf

Ahli Strategi Komunikasi Pemasaran Riot Games, Jeff Landa, mengungkap perubahan atau nerf yang didapatkan Chamber melalui cuitan Twitter pribadinya @JeffLanda pada 30 Juli 2022.

Nerf yang diberikan ini disinyalir akan menurunkan mobilitas yang dimiliki Chamber, yang kemudian dapat menjatuhkannya dari daftar top pick Agent Valorant saat ini.

Berikut adalah penurunan kemampuan yang segera didapatkan oleh Chamber:

Rendezvous (E)

  • Base Cooldown meningkat dari 20 detik menjadi 30 detik
  • Recall Cooldown meningkat dari 20 detik menjadi 30 detik
  • Cooldown diatur ke 45 detik setiap kali jangkar Rendezvous dihancurkan
  • Ukuran Radius berkurang dari 21m menjadi 15m

Trademark (C)

  • Durasi Lambat berkurang dari 9,5 menjadi 6 detik

Tour De Force (X)

  • Poin Ultimate Diperlukan meningkat dari 7 menjadi 8

Headhunter (Q)

  • Biaya Peluru meningkat dari 100 menjadi 150

Perubahan ini akan membuat pemain pastinya akan berpikir ulang untuk menggunakan Agent ini sebagai pilihan utama untuk melakukan peran Sentinel dan Duelist.

Namun, perubahan ini belum diketahui secara pasti kapan akan diterapkan dalam server resmi. Kemungkinan besar, perubahan ini sudah akan berlaku pada Valorant Champions 2022 Istanbul September mendatang.

Baca Juga: Jadwal, Format Bracket hingga Daftar Tim LCQ APAC Valorant Champions 2022!

Itulah bocoran informasi soal nerf yang bakal diterima Chamber dalam patch yang akan datang! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru