Call of Duty: Mobile Melampaui 300 Juta Download!

Call of Duty: Mobile telah meraih lebih dari 300 juta download setelah dirilis secara global tahun lalu!

Game yang dirilis pada tanggal 1 Oktober, 2019 ini telah membawakan banyak update baru dan juga event-event menarik sepanjang musim.

General Manager dari COD: Mobile Matt Lewis mengucapkan terima kasih kepada komunitas game tersebut atas support yang diberi.

“Kepuasan yang kami dapatkan dari memberikan sesuatu yang sangat mudah diakses dan selalu segar, sulit untuk dilebih-lebihkan,” tutur Lewis.

“Sangat jarang dalam hidup untuk dapat memberikan dampak positif pada orang dan melakukan ini setiap hari untuk jutaan orang pastinya adalah hal yang paling kami banggakan.”

Perjalanan Call of Duty: Mobile

Call of Duty Mobile 300 Juta DownloadFranchise Call of Duty mendapatkan popularitasnya pertama kali di tahun 2003 setelah mereka merilis game yang menceritakan kisah pasukan Amerika Serikat dan Rusia di perang dunia ke-2.

Sejak itu Call of Duty telah menjadi ikon untuk game perang hingga saat ini, setelah merilis lebih dari 17 game COD (termasuk COD Mobile).

Keputusan Activision (developer COD) untuk mendatangkan Call of Duty ke perangkat mobile bisa cukup mudah; Permintaan akan game ini tinggi dan Activision sendiri memang ingin menghadirkan pengalaman Call of Duty ke pengguna Smartphone.

Setiap Bulannya, COD Mobile akan menghadirkan season baru yang biasanya mendatangkan event baru, map, mode dan juga beberapa item dan skin untuk membuat game tersebut semakin menarik.

Baca Juga:  Pencarian Among Us Meroket Di Situs Dewasa ini!

Sejauh ini, konten dari COD Mobile sendiri juga telah menerima feedback yang positif dari banyak pemainnya.

“Reaksi komunitas terhadap perubahan ini sangat positif dan kami melihat mereka semakin sering bermain sebagai hasilnya,” kata Lewis.

Lewis juga memberi bocoran bahwa update besar akan segera hadir di game ini yang akan mendatangkan map, senjata dan event baru!

Baca Juga:  5 Game Online PC Ringan Terbaik 2020!

Pencapaian Call of Duty untuk melampaui 300 Juta download menunjukkan bahwa game ini terus berkembang dan telah menarik minat banyak pemain!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru