Pencarian Among Us Meroket Di Situs Dewasa ini!

Dalam 1 Hari, Pencarian Among Us Meroket Di Situs Dewasa ini! Among Us saat ini adalah game paling populer di bulan September dan Oktober 2020.

Permainan pembunuhan misteri ini entah bagaimana telah menarik perhatian banyak pemain yang mungkin menghabiskan banyak waktunya di tengah pandemi COVID-19 hanya dirumah saja.

Namun uniknya, di saat banyak orang yang memainkan game ini, banyak juga orang yang mencari Among us di website dewasa.

Pasalnya game yang tidak memiliki bau-bau seksual sedikitpun, telah dicari hampir sebanyak 700.000 kali dalam satu hari di situs website dewasa P**nhub (PH)!

Peningkatan popularitas dari game indie ini sepertinya telah menarik perhatian di tempat-tempat yang sangat aneh.

Among Us Dicari 700.000 kali dalam 1 Hari

Pencarian Among US di Pornhub
Pencarian Among Us di Situs Dewasa
(Photo Via: Dexerto)

Situs dewasa P**nhub telah mengungkapkan melalui bagian Insights-nya bahwa setelah orang-orang mulai bermain Among Us pada awal September, mereka juga mulai mencarinya di situs PH.

Jumlah penelusuran harian di situs Among Us mulai membengkak selama minggu pertama bulan September.

Pada tanggal 16 September, 2020 sendiri, Pencarian Among Us telah meroket sebanyak 693.820 kali di situs dewasa PH. Selain hari itu, Among Us telah dicari sebanyak rata-rata 115.000 kali, dan sejak bulan September 4,7 pencarian telah dilakukan di situs itu saja!

Mengapa Among Us dicari di Situs Dewasa?

Among Us Avatar Maker

Tidak jelas mengapa banyak sekali netizen yang ingin mencari Among Us di situs dewasa, namun memang versi NSFW (Not Safe For Work) dari sebuah video game bukanlah hal yang baru.

Sebelumnya di tahun 2019, Apex Legends adalah game yang paling dicari di situs PH sedangkan awal tahun 2020, Final Fantasy 7 memegang tahta tersebut.

Pastinya, Kita tidak akan mengerti mengapa orang-orang ingin menonton Among Us versi NSFW, karena pastinya Crewmates pun tidak punya waktu untuk hal tersebut dan mereka harus segera menyelesaikan task dan menemukan impostor.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru