Bakal Rilis Di Playstation, Among Us Hadir Bersama Skin Ekslusif!

Kabar gembira bagi kalian yang ingin merasakan sensasi bermain Among Us di game konsol. Pasalnya, baru-baru ini Innersloth telah mengumumkan hal tersebut saat acara PlayStation State of Play hari ini bahwa Among Us akan hadir ke platform konsol tersebut akhir tahun ini.

Selain menghadirkan game popular tersebut ke PlayStation 4 dan 5, game ini juga akan menghadirkan setidaknya satu skin eksklusif berdasarkan franchise Ratchet & Clank.

Bakal Hadir Di Berbagai Platform

Photo via GameZeRo

Game ini juga sekaligus akan menyelesaikan trifecta, yang mana berarti Among Us akan tersedia di berbagai platform konsol seperti PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch, sekaligus dengan PC dan seluler. Game Ini sebelumnya memang sudah tersedia untuk versi ponsel, PC, dan Switch, dan nantinya akan hadir untuk konsol lain dalam beberapa bulan mendatang.

Bisa Dimainkan Lintas Platform

Photo via Polygon

Pada acara tersebut, Game ini juga akan bisa dimainkan melalui lintas platform, sehingga kalian dapat bermain dengan teman-teman kalian terlepas dari mana mereka memainkan game tersebut selama mereka tersambung dengan koneksi internet.

Masih belum ada tanggal pasti untuk kapan game ini bakal hadir di PlayStation, sejauh yang kita tahu adalah bahwa game ini akan diluncurkan pada akhir tahun nanti dan sekaligus akan hadir bersamaan dengan skin karakter dan topi milik Rachet dan skin hewan peliharaan untuk Clank.

Dengan kolaborasi tersebut, tentunya Ini sekaligus membuat pintu terbuka untuk kemungkinan tambahan skin crossover untuk hadir di dalam game tersebut pada masa yang akan datang.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Jangan lupa juga kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.