CoD Warzone Perkenalkan Turnamen Kelas Dunia Dengan Total Hadiah Rp. 4,3M!

0
Warzone
Photo via Activision

CoD Warzone Perkenalkan Turnamen Kelas Dunia Dengan Total Hadiah Rp. 4,3M!

Activision akhirnya mengumumkan event Call of Duty: World Series of Warzone. Event tersebut nantinya akan menampilkan empat turnamen masing-masing dengan total hadiah sebesar US$ 300.000 atau apabila dikonversikan menjadi Rp. 4,3 M. Lima puluh skuad akan mengambil bagian dalam event pertama, termasuk tim-tim dan pemain yang diundang serta beberapa tim lainnya dari babak kualifikasi online.

Sayangnya, turnamen tersebut belum diselenggarakan di kawasan Asia Tenggara. Turnamen ini nantinya akan terdiri dari empat turnamen, trio, dan duo di wilayah Amerika Utara dan Eropa. Total hadiah sebesar US$ 200.000 akan diperebutkan melalui peringkat di dalam turnamen tersebut tersebut dengan skor yang dihitung melalui kill dan placement serta tambahan US$ 100.000 akan diberikan dalam suatu bentuk penghargaan yang disebut dengan Piala Kapten.

BACA JUGA: Resmi, Rambo Bakal Hadir Di Call Of Duty Pekan Depan!

Mengenai Piala Kapten

Warzone
Photo via Activision

Piala Kapten akan menampilkan lima kapten yang telah dipilih berdasarkan hubungan mereka dengan Call of Duty. Para kapten tersebut nantinya akan menyusun tim trio skuad yang telah dibentuk sebelum melakukan drafting. Pada gilirannya, setiap kapten akan memilih dua pemain yang telah dipilih untuk membentuk skuad trio mereka. Hadiah sebesar US$ 20.000 akan diberikan kepada kapten yang menang dengan US$ 1.000 masing-masing akan diberikan kepada anggota tim pemenang.

Umumkan Permasalahan Cheater

COD Warzone
Photo via Activision

Dengan para cheater dan hacker yang masih menjadi masalah utama dari komunitas Warzone, Activision juga dengan cepat membahas subjek tersebut dalam pengumuman WSOW.

“Sebelum berpartisipasi dalam acara WSOW, semua peserta harus melewati pemeriksaan keamanan Activision yang luas dan internal untuk memastikan akun Activision mereka berada dalam posisi yang baik,” kata Activision. “Peserta yang ditemukan telah melanggar standar integritas kompetitif akan dilarang dari semua acara Warzone yang disponsori Activision di masa depan dan dapat dikenakan tindakan lebih lanjut.” Tutup Activision.

Serangkaian kualifikasi turnamen tersebut akan dimulai pada 24 Mei, dengan membawa 32 tim teratas dari empat kualifikasi awal. Satu pemenang dari tiap kualifikasi tersebut nantinya akan bergabung dengan tim-tim top untuk mengikuti turnamen tri di Amerika Utara pada 23 Juni mendatang. Sayangnya, rincian tiga turnamen terakhir lainnya belum diumumkan.

Semua informasi mengenai World Series of Warzone bisa Spinners temukan melalui situs resmi turnamen tersebut.

BACA JUGA: Razia Cheater, COD Warzone Resmi Banned Puluhan Ribu Akun!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.