Resmi, Rambo Bakal Hadir Di Call Of Duty Pekan Depan!

Kabar gembira bagi kalian para penggemar Rambo sekaligus pecinta game FPS besutan Activision, Call of Duty. Pasalnya, Rambo akan segera hadir untuk bisa kalian mainkan di game tersebut.

Activision akhirnya mengkonfirmasi karakter John Rambo milik Stallone akan hadir ke Call of Duty: Black Ops Cold War dan Warzone mulai 20 Mei mendatang. Sebuah trailer pendek yang dirilis pada akun Twitter milik CoD menunjukkan Rambo tengah memburu operator CoD dengan busurnya, yang ia bidik dengan presisi yang tajam.

Tweet di atas tersebut juga di-retweet oleh Treyarch dan Raven, sehingga karakter Rambo kemungkinan akan tersedia juga sebagai Operator di kedua game tersebut, hal yang telah terjadi ketika semua karakter baru ditambahkan ke dalam permainan sejak Black Ops Cold War diintegrasikan ke Warzone pada bulan Desember akhir tahun lalu.

BACA JUGA: Call OF Duty Bocorkan Potensi Hadirnya Rambo Ke CoD Warzone!

Bukan Kolaborasi Pertama

Photo via Games Radar

Ini bukan pertama kalinya karakter film bergabung dengan Call of Duty. Untuk acara Halloween tahun lalu di Warzone, baik Leatherface dari Texas Chainsaw Massacre dan Jigsaw dari waralaba Saw ditambahkan ke dalam game tersebut.

Selain itu, Rambo tidak akan menjadi bintang aksi 80-an terakhir yang gabung ke Verdansk. Call of Duty juga telah membocorkan John McClane dari Die Hard akan bergabung dengan Rambo di game tersebut. Sedangkan untuk Terminator milik Arnold Schwarzenegger juga akan segera ditambahkan.

Pada akhir 2021, CoD Warzone akhirnya bisa terlihat seperti tahun 1980-an yang terlahir kembali secara keseluruhan dengan hadirnya karakter aksi yang ikonik pada peta Verdansk 1984 yang mengambil panggung tersebut.

BACA JUGA: Hadirkan Event Baru, COD Mobile Perkenalkan Pistol Baru!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.