Baru-baru ini, raksasa teknologi yaitu Apple mengeluarkan seri terbaru dari produk MacBook yaitu MacBook Pro 13-inch. Jika spinners adalah pengguna MacBook, tentu paham bahwa kelebihan yang ditawarkan oleh produk apple terbaru ini ditujukan untuk orang-orang yang bekerja di industri kreatif.

Selain desainnya yang simpel tapi elegan, MacBook Pro banyak dipilih untuk orang-orang yang bekerja sebagai desain grafis. Mulai dari layar layar retina yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Layar Retina ini sanggup menampilkan warna yang lebih hidup dibandingkan layar konvensional. 

Walaupun mempunyai spesifikasi yang gahar untuk desain grafis, akan tetapi MacBook Pro cenderung mempunyai bobot yang ringan, yaitu sekitar 2 kg lebih sedikit. Ini menjadi keunggulan tersendiri bagi produk apple terbaru ini untuk menjadi pilihan utama orang-orang desain grafis.

Macbook Pro 13" (2016-2019) Skins Chameleon // exacoat™

Sumber: Apple.com

Namun, Apple tampaknya ingin menyasar kaum gamers dalam peluncuran MacBook Pro 13-inch ini. Apple menampilkan Dota 2 sebagai bagian dari promosi produk apple terbaru ini dengan 13-inch yang dimiliki produk ini. Mereka memilih untuk menyorot Dota 2 sebagai tangkapan layar dalam siaran persnya.

Di toko, Dota 2 ditampilkan sebagai salah satu game ‘grafis-intensif‘ yang dapat dimainkan dengan ‘kinerja responsif ‘ dan ‘detail jelas‘ di MacBooknya itu sendiri memiliki 13-inch baru dengan pembaruan baru untuk perangkat keras. 

BACA JUGA: Valorant Buka Closed Beta di 3 Regional

Sumber: Apple.com

Entah Dota 2 sudah menjalin kerjasama kepada Apple untuk hadir di MackBook terbaru dari Apple, atau ini hanyalah “iklan gratis” yang dilakukan oleh Apple untuk Dota 2. Akan tetapi yang jelas, produk apple terbaru ini kini mulai menyasar komunitas gamers terutama Dota 2 agar produk mereka bisa menjangkau lebih banyak golongan dan tentunya Apple ingin produk MacBooknya digunakan juga untuk bermain gim. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate