23savage Gabung ViCi Gaming, Akan Terjadi Masalah Komunikasi? ViCi Gaming baru saja mengkonfirmasi roster barunya yang menghadirkan 2 player baru yakni Ren ” old eLeVeN ” Yangwei dan Nuengnara ” 23savage ” Teeramahanon. 

Dengan ini, organisasi esports asal China itu juga kemungkinan besar akan berpisah dengan pemain carry-nya Zhang ” Eurus ” Chengjun yang dikabarkan akan bergabung dengan roster baru 4AM.

Berikut jajaran roster baru dari ViCi Gaming:

  • VG.23Savage  Nuengnara Teeramahanon
  • VG.Erica 杨绍瀚
  • VG.Ori 曾焦阳
  • VG.old eLeVeN 任杨伟
  • VG.Pyw 熊家晗
  • VG.Dy 丁聪

Akan tetapi 23savage yang merupakan player asal Thailand tersebut tidak bisa langsung terbang ke bootcamp ViCi Gaming karena VISA yang sedang diproses sangat lambat karena pandemi virus corona (covid-19) yang sedang berlangsung.

Oleh karena itu, carry asal Keen Gaming yaitu Erica hadir sebagai pengganti hingga 23savage bisa pergi ke China pada November 2020 yang akan datang. Hal ini juga mengkonfirmasi bahwa Eurus akan benar-benar bergabung dengan 4AM.

Tapi yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana nantinya cara komunitas 23savage dengan player ViCi Gaming lainnya, mengingat 23savage sendiri warga negara Thailand.

BACA JUGA: BOOM Esports vs Mix Elite All Star, Siapa Wakil Indonesia di IESF World Championship 2020?

23savage
Photo via: Cingdoto

Jika mereka menggunakan bahasa Inggris, kebanyakan player asal China bahkan tidak fasih berbahasa Inggris sehingga pasti ada kendala bahasa untuk komunikasi antara 23savage dan juga player VG lainnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends