4AM Dota 2 Umumkan Rosternya, Diisi Player Veteran!

4AM Dota 2 Umumkan Roster-nya, Diisi Player Veteran! Setelah berhembus isu-isu hangat mengenai roster organisasi esports bernama Four Angry Men atau disingkat 4AM akhirnya menemukan titik terang.

Selama 2 bulan terakhir, isu mengenai organisasi esports ini yang akan terjun ke esports Dota 2 ramai diperbincangkan, terutama di komunitas China Dota 2 itu sendiri.

Awal bulan Oktober ini, 4AM telah resmi mengumumkan roster Dota 2 mereka yang diisikan oleh player-player veteran Dota 2. Rumor yang menjadi kenyataan adalah kehadiran Maybe, Yang, dan fy di roster 4AM.

Tapi untuk carry dari 4AM sebelumnya sempat dirumorkan adalah Eurus, tapi di pengumuman Weibo 4AM, mereka malah mengumumkan nama mantan player EHOME yaitu Liu ” Sylar ” Jiaju yang akan menjadi player carry.

Fy Maybe 4AM
Photo via: EPICENTER

1 player lagi adalah RedPanda yang akan mengisi posisi hard support atau support 5. Fy telah mengumumkan dua hari sebelumnya bahwa tim telah tiba di Shanghai dan siap untuk mengungkap roster mereka pada tanggal 1 Oktober. 

Dalam pernyataan yang dirilis oleh 4.AM, mereka mengatakan telah melakukan kolaborasi mereka dengan perusahaan China terkenal Little Elephant and Big Goose Culture. Berikut roster 4AM:

BACA JUGA: Pro Player Dota 2 Meninggal Karena Kanker, Team Secret Ucap Bela Sungkawa

4AM Dota 2 Roster
Photo via: Weibo
  1. Liu “Sylar” Jiajun
  2. Lu “Somnus/Maybe” Yao
  3. Zhou “Yang” Haiyang
  4. Xu “fy” Linsen
  5. Ru “RedPanda” Zhihao

4AM mempunyai asisten pelatih bernama Chen ” Xz ” Zezhi yang terakhir bermain untuk LGD.Gaming pada 2017. Apakah dengan roster Dota 2 4AM ini bisa berprestasi?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru