Pro Player Dota 2 Meninggal Karena Kanker, Team Secret Ucap Bela Sungkawa

Pro Player Dota 2 Meninggal Karena Kanker, Team Secret Ucap Bela Sungkawa. Kabar duka datang di ranah kompetitif Dota 2, di mana salah satu pro player Dota 2 dikabarkan meninggal dunia.

Player tersebut merupakan salah satu veteran Dota 2 asal CIS yaitu Alexander ” Flow ” Sazonov telah meninggal dunia. Mantan offlaner FlyToMoon dilaporkan meninggal diakibatkan kanker sebagai penyebab kematiannya. Dia sendiri baru berusia 25 tahun.

Flow didiagnosis mengidap kanker pada Januari 2018 saat berada di tim Double Dimension. Namun, ia berhasil menjalani pengobatan dan dilaporkan dalam kondisi remisi. 

FlyToMoon
Photo via: FlyToMoon

Dia berjuang melawan penyakit selama dua setengah tahun, dengan berani terus bersaing di turnamen esports selama periode ini. Sayangnya, pada September 2020, kanker kambuh dan pada 30 September, Flow meninggal. 

Flow memulai karir Dota 2 profesionalnya di role offlane pada tim Duza Gaming bersama pemain seperti ARS-ART dan GeneRaL sebelum memiliki karir yang relatif sukses.

Pada puncaknya, Flow adalah offlaner yang diakui di wilayah CIS yang bermain untuk sejumlah tim seperti FlyToMoon, Vega Squadron, Elements Pro Gaming, dan Double Dimension. 

Momen terbaiknya datang di akhir hidupnya di tim FlyToMoon yang dengannya ia memenangkan turnamen LOOT.BET/DOTA dan memastikan finis di urutan ke-5 hingga ke-6 di DreamLeague Musim 12.

BACA JUGA: Caster Ini Sebut 5 Tahun Mendatang League of Legends Lebih Populer Dari Dota 2

https://twitter.com/teamsecret/status/1311279009628643328

Banyak organisasi esports Dota 2 yang mengucapkan bela sungkawa, seperti Team Secret, FlyToMoon dan juga B8 Esports di aku Twitter mereka berbela sungkawa kepada pro player yang meninggal ini. Ada juga player serta penggiat esports Dota 2 lain seperti V1lat.

SPIN Esports juga menyampaikan bela sungkawa terhadap player veteran Dota 2 asal CIS ini kepada keluarga dan penggemar Flow.

BACA JUGA: 2 Alasan Kalian Wajib Mengarahkan Skill Saat Main Game Moba!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru