Ada InYourdreaM, Inilah Roster Dota 2 Among Us V2

Ada InYourdreaM, Inilah Roster Dota 2 Among Us V2. Setelah cukup sukses di turnamen BTS Pro Series 3: Asia Tenggara, kali ini tim Among Us kembali hadir lagi untuk meramaikan persaingan Dota 2 SEA.

Carlo ” Kuku ” Palad dan Abed ” Abed ” Yusop menjadi 2 player yang hadir kembali di Among Us V2 ini dan ada 3 player baru yang mengisi roster Among Us V2 untuk sementara ini yaitu InYourdreaM, Xepher dan March.

Seperti yang kita ketahui bahwa InYourdreaM bersama T1 saat ini sedang tidak mengikuti turnamen apa-apa, sehingga dengan waktu kosongnya tersebut InYourdreaM bisa menjadi bagian Among Us V2.

BACA JUGA: Event Diretide Akan Kembali ke Dota 2 Akhir 2020 Ini?

InYourdreaM Among Us
Sumber: Facebook Kuku

Pastinya akan menarik melihat InYourdreaM bermain dengan top player SEA lainnya seperti Kuku dan Abed. Tidak hanya itu, rekan senegara IYD yaitu Xepher juga menjadi bagian roster ini untuk mengisi posisi 4.

Xepher sebelumnya menjadi stand-in untuk Fnatic di turnamen BTS Pro Series 3: Asia Tenggara tapi sayangnya Xepher dan Fnatic mendapatkan hasil yang buruk di turnamen itu.

Terakhir player yang mengisi hard support adalah March yang merupakan mantan kapten TNC Predator. Berikut roster lengkap Dota 2 Among Us V2:

  • Muhammad “inYourdreaM” Rizky
  • Abed “Abed” Yusop
  • Carlo “Kuku” Palad
  • Kenny “Xepher” Deo
  • Park “March” Tae-won

Mengingat Among Us 2 tidak berkompetisi di SEA Open Qualifier, kita dapat berasumsi bahwa mereka akan diundang langsung ke Dota Summit 13 Asia Tenggara. Dota Summit 13 telah dijadwalkan berlangsung dari 21 Oktober hingga 8 November dan akan menampilkan Prize Pool $ 250.000 untuk tiga divisi turnamen (SEA, NA + SA, Eropa + CIS).

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru