Event Diretide Akan Kembali ke Dota 2 Akhir 2020 Ini?

Event Diretide Akan Kembali ke Dota 2 Akhir 2020 Ini? Baru-baru ini informasi mengenai salah satu event menarik di Dota 2 yang akan dihadirkan kembali untuk para player Dota 2.

Event tersebut adalah Diretide, di mana event Dota 2 Diretide 2020 ini datanya telah dibocorkan dan terlihat bahwa mode permainan yang identik dengan Halloween dan paling ikonik di Dota 2 ini kembali hadir.

Sebelumnya pada tanggal 17 Oktober 2020, setelah patch ada seorang redditor  r / dota2 user / u / Chuchelllo menemukan file yang berisi beberapa informasi tentang ‘Diretide 2020’.

BACA JUGA: MATUMBAMAN Ungkap Alasan Keluar Dari Team Liquid

Kode diretide 2020
Photo via: Reddit

Kode ini untuk layar post-game, yang seharusnya menampilkan info tentang hadiah Diretide 2020. Karena file layout hilang dan kode ini tidak dihubungkan ke layar post-game, itu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Diretide sendiri belum keluar, tapi diharapkan segera keluar.

Pada bulan September kemarin, ada beberapa data lain yang mengungkapkan bahwa Diretide 2020 sedang dalam pengerjaan dan pada Juli 2020, Valve mengumumkan Fall Call to Arms di mana mereka mengundang semua pencipta Workshop Dota 2 untuk membuat cosmetic bagi para hero bertema musim gugur atau Halloween.

BACA JUGA: Sempat Pensiun, PPD Rupanya Kembali ke Kompetitif Dota 2

Baru-baru ini, dalam update terbaru Valve tentang Dota Plus, Guilds, MMR Reset, dan hero baru, Valve mengisyaratkan bahwa Diretide dapat ditambahkan ke dalam game, minggu depan.

Diretide sendiri merupakan acara tahunan yang berlangsung pada tahun 2012 dan 2013 dalam rangka perayaan Halloween

Bulan Oktober 2013, Valve mendapatkan banyak kecaman setelah mereka membatalkan acara tahunan kedua yang sangat dinantikan tersebut. Setelah banyak hujatan dari para player yang membuat banyak penggemar melakukan spamming “Volvo giff diretide” di mana-mana di internet, Valve kembali mengadakan acara tersebut untuk yang kedua kalinya. Sejak itu, belum ada acara Diretide yang meningkatkan ekspektasi untuk perilisan mode game tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru