MATUMBAMAN Ungkap Alasan Keluar Dari Team Liquid

MATUMBAMAN Ungkap Alasan Keluar Dari Team Liquid. Semenjak pandemi virus corona (Covid-19) menyerang dunia, turnamen-turnamen Dota 2 harus dialihkan menjadi sistem turnamen online.

Selama itu juga, ada satu tim yang benar-benar mendominasi di regional Europe/CIS yaitu Team Secret berhasil menjadi juara di 8 kali turnamen beruntun yang mereka lakoni.

Tidak hanya itu, Team Secret berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak grand final dengan skor 3-0 tanpa balas, sehingga ini merupakan rekor tersendiri yang diciptakan oleh Team Secret.

Team Secret
Photo via: AFK Gaming

Dibalik kehebatan performa Team Secret, player carry mereka yaitu MATUMBAMAN selalu bermain optimal dan juga efektif, sehingga bisa membawa Team Secret menjadi juara 8 kali beruntun.

Sebelum direkrut Team Secret, MATUMBAMAN sempat naik turun di scene esports pasca keluar dari Team Liquid sebelum memasuki The International 9 pada tahun 2019 kemarin.

MATUMBAMAN pun mengatakan alasan mengapa MATUMBAMAN keluar dari Team Liquid sebelum memasuki The International 9.

BACA  JUGA: Team Secret dan Alliance Melaju ke Playoffs ESL One Germany 2020

“Saya bisa bilang kamu harus menentukan tujuanmu di manapun kamu berada. Untuk saya pribadi, saya sebenarnya kurang termotivasi dan bisa dibilang ‘stuck’ saat di Team Liquid ketika kami bermain.

Saya seperti mendapatkan warna baru bersama Team Secret. Bahkan, saya bisa saja mengakhiri karier saya setelah TI9. Team Secret memberikan saya kesempatan dan saya menghargainya, serta siap berjuang sekuat tenaga,” ucap MATUMBAMAN ketika sesi interview di ESL One Germany 2020.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru