Team Secret dan Alliance Melaju ke Playoffs ESL One Germany 2020

Team Secret dan Alliance Melaju ke Playoffs ESL One Germany 2020. Turnamen dari ESL bertajuk ESL One Germany 2020 babak grup sebentar lagi akan selesai dan masuk ke babak playoffs.

Turnamen ini sudah dimulai sejak tanggal 5 Oktober 2020 dan akan berakhir pada 1 November 2020. ESL One Germany 2020 mempunyai prize pool yang besar yaitu 400 ribu USD dan mempertandingkan 16 tim.

Sudah ada 2 tim yang dipastikan lolos ke babak playoffs ESL One Germany yaitu Team Secret yang berhasil mengalahkan Tempo Esports, Yellow Submarine dan Team Liquid dengan skor 2-0.

Team Secret ESL One Germany 2020
Photo via: ESL Dota 2

Tidak heran Team Secret menjadi nomor 1 yang lolos ke playoffs, mengingat sejauh ini performa Team Secret benar-benar tidak bisa dibendung oleh tim lain dan menjadi juara di 8 turnamen beruntun.

Tim kedua yang berhasil lolos ke babak playoffs ESL One Germany 2020 adalah Alliance. Mereka berhasil mengalahkan EXTREMUM 2-0, Ninjas in Pyjamas 2-1 dan OG 2-1.

Baik itu Team Secret dan juga OG masing-masing masih mempunyai 2 pertandingan lagi yang harus dilakoni dan untuk tim yang akan bertanding di playoffs berjumlah 8 tim.

BACA JUGA: Lil Sebut HellRaisers Bisa Kalahkan Semua Tim Kecuali Team Secret & OG

Tempo Esports dan juga EXTREMUM menjadi 2 tim pertama yang harus gugur. Tidak hanya itu saja ada 6 tim lain juga yang akan gugur di babak grup ESL One Germany 2020.

Nigma, Ninjas in Pyjamas dan HellRaisers menjadi 3 tim yang saat ini berada di peringkat klasemen bawah dan bisa saja untuk tidak lolos jika performa mereka buruk terus.

Apakah Team Secret dan Alliance akan bertemu di final ESL One Germany 2020? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru