Lil Sebut HellRaisers Bisa Kalahkan Semua Tim Kecuali Team Secret & OG

Lil Sebut HellRaisers Bisa Kalahkan Semua Tim Kecuali Team Secret & OG. Regional CIS & Europe memang menjadi regional yang seru untuk dilihat selama turnamen Dota 2 di masa pandemi virus corona (Covid-19) ini.

Walaupun memang Team Secret yang selalu menjadi juara di 8 turnamen beruntun, akan tetapi persaingan di dalam turnamennya sangat seru ditonton, karena semua tim bisa saling mengalahkan.

Support dari HellRaisers, Ilya ” Lil ” Ilyuk mengatakan bahwa HellRaisers mampu mengalahkan tim mana pun selain Team Secret dan OG. Dia juga mengapresiasi performa timnya saat ini.

BACA JUGA: Caster Dota 2 Sebut Bermain MOBA di Mobile Adalah “Omong Kosong”

ESL One Germany 2020
Photo via: ESL

Lil mengatakan ini ketika HellRaisers baru saja memenangkan pertandingan melawan Tempo Esports di seri do-or-die pada turnamen ESL One Germany 2020 beberapa hari yang lalu.

“Ya, saya pikir kami yakin. Jika saya berbicara tentang kinerja tim saya, saya cukup yakin kami dapat mengalahkan tim mana pun kecuali Team Secret dan OG dalam bentuk kami saat ini. 

Ini lebih tentang draft seperti yang dibahas sebelumnya. Jika anda memiliki draft yang bagus, anda bisa menang melawan tim mana pun dan anda bisa kalah dari tim mana pun seperti Tempo Esports atau Winstrike jika draft buruk,” ucap Lil.

BACA JUGA: Mid Lane Natus Vincere Ungkap Scene Dota 2 Sudah “Hancur”

HellRaisers ESL One Germany 2020
Photo via: Twitter HellRaisers

Lil juga mengatakan bahwa sejauh ini performa timnya sangat baik terutama KingR yang kini bermain lebih lepas dari biasanya dan juga kapten HellRaisers yaitu Nix yang bermain super agresif.

Mari kita lihat saja apakah Lil dan juga HellRaisers bisa berbicara banyak di turnamen ESL One Germany 2020 ini ataukah malah pulang lebih cepat.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru