Caster Dota 2 Sebut Bermain MOBA di Mobile Adalah “Omong Kosong”

Caster Dota 2 Sebut Bermain MOBA di Mobile Adalah “Omong Kosong”. Selama peluncuran iPhone 12 baru-baru ini, Apple mengumumkan bahwa League of Legends: Wild Rift akan hadir di iPhone 12 dan memamerkan banyak fitur yang akan membuat game menjadi pengalaman yang menyenangkan di perangkat mereka.

Setelah itu, Cater atau Analis Dota 2 Rusia Vladimir “Maelstorm” Kuzminov memposting cuitan di Twitter-nya yang menyatakan bahwa menurutnya memainkan MOBA di mobile adalah “omong kosong belaka”.


Diamond MLBB Murah


Menurut opini saya, memainkan MOBA di mobile adalah omong kosong belaka. Tapi uang yang mereka hasilkan, tentu saja, signifikan,” cuit Maelstrom.

Maelstrom memberikan contoh kehadiran PUBG di Mobile (PUBG Mobile) dan menambahkan bahwa pendapatnya tidak ada artinya terkait dengan kesuksesan judul esports mobile tersebut.

“Jadi menurut saya bermain PUBG di mobile itu tidak masuk akal, tapi PUBG Mobile yang super sukses tidak meminta pendapat saya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Mid Lane Natus Vincere Ungkap Scene Dota 2 Sudah “Hancur”

pubg mobile banned di india

Caster dari regional CIS lainnya yaitu V1lat menanggapi komentar ini yang menunjukkan bahwa Asia adalah alasan utama kesuksesan PUBG Mobile. V1lat menjawab “Tidak semua orang memiliki komputer. Terutama di Asia. ”

CIS Caster Godhunt juga menjelaskan beberapa kelebihan dari judul esports mobile seperti Mobile Legends. Dia menyatakan bahwa MOBA mobile seperti Mobile Legends: Bang Bang hanya nyaman bagi kebanyakan orang yang sering hanya duduk sambil menunggu sesuatu, atau pergi ke suatu tempat saat tidak sedang mengemudi, dll.

Jadi jangan sampai kita menghujat esports MOBA mobile lagi ya spinners seperi caster Dota ini! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru