Sempat Pensiun, PPD Rupanya Kembali ke Kompetitif Dota 2

Sempat Pensiun, PPD Rupanya Kembali ke Kompetitif Dota 2. Salah satu veteran Dota 2 yaitu Peter ” PPD ” Dager sebelumnya telah memutuskan untuk pensiun dari ranah kompetitif Dota 2 pada April 2020 kemarin.

Mantan kapten dari Evil Geniuses dan otak dibalik Evil Geniuses yang jadi juara The International 2015 ini menjadi salah satu kapten Dota 2 terbaik yang pernah ada karena draft-nya yang unik.

Tapi karena kekurangan motivasi untuk berkompetisi, akhirnya PPD memutuskan untuk pensiun dari ranah kompetitif Dota 2, yang mana tim terakhirnya saat itu adalah Ninjas in Pyjamas.

PPD NiP
Photo via: Istimewa

Setelah cukup lama tidak ada kabar mengenai PPD dan Dota, kali ini kabar mengejutkan datang dari PPD, yang mana dirinya memutuskan untuk kembali dari masa pensiun dan kembali ke kompetisi dengan mengikuti babak kualifikasi Dota Summit 13: NA.

PPD akan bermain dengan tim yang bernama Throne dan berikut adalah rosternya:

  • Carry: David “DNM” Cossio
  • Mid: Jose “esk” Coronel
  • Offlaner: Daniel “dyun” Yun
  • Support 4: Noah “Boris” Minhas
  • Hard Support: Peter “PPD” Dager

BACA JUGA: MATUMBAMAN Ungkap Alasan Keluar Dari Team Liquid

roster team ppd
Photo via: Faceit

Di streamingnya, PPD juga mengungkapkan bahwa NA carry Mason “mason” Venne diajak oleh PPD untuk bergabung dengan Throne ini, tapi mason telah menolaknya.

Pasti akan menarik untuk mendengar bagaimana sang pemain berkomunikasi dengan timnya mengingat fakta bahwa ia adalah salah satu kapten paling berprestasi di dunia profesional Dota 2.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru