Benarkah Ramzes Akan Kembali ke Virtus Pro Dota 2?

Benarkah Ramzes Akan Kembali ke Virtus Pro Dota 2? Di tengah ketidakpastian turnamen resmi dari Valve untuk Dota 2, ada banyak tim-tim Dota 2 yang telah melakukan roster shuffle.

Ada banyak roster shuffle yang dilakukan, sebut saja T1 yang melepas Meracle dari roster mereka. Ada juga Fnatic yang kehilangan Iceiceice dan juga eyyou sehingga mengakibatkan performa Fnatic turun drastis.

Selain ada informasi yang sudah resmi, ada banyak juga rumor-rumor yang beredar mengenai roster shuffle yang dilakukan tim-tim Dota 2, salah satunya adalah tim asal regional CIS yakni Virtus.pro.

Ramzes virtus pro
Photo via: Virtus.pro

Rumor transfer dari Virtus.pro yang berkembang adalah tim berlogo Beruang kutub itu akan membawa pulang kembali mantan carry mereka yaitu Roman ” RAMZES666Kushnarev.

Sebelumnya Evil Geniuses telah membuat langkah mengejutkan dengan mendatangkan Ramzes dari Virtus.pro pada September 2019 lalu. Tapi karena pandemi virus corona (Covid-19) Ramzes dan Abed tidak bisa ke bootcamp EG.

Informasi tentang rumor transfer Ramzes kembali ke Virtus.pro datang dari portal media Rusia Cyber.sports.ru dan metaritings.ru, dimana Ramzes akan kembali ke tim lama yang telah dia bela lama itu.

BACA JUGA: Tims TNC Predator Dota 2 Diserang Komunitas Mobile Legends!

Ramzes Evil Geniuses
Photo via: DreamHack

Dikatakan Ramzes  akan menggantikan Igor “iLTW Filatov, yang telah menggantikan tim sejak April 2020. Tapi sampai saat artikel ini di publish, belum ada informasi resmi dan Ramzes dan juga Virtus pro Dota 2 jadi mari kita tunggu saja.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru