Tims TNC Predator Dota 2 Diserang Komunitas Mobile Legends!

Tims TNC Predator Dota 2 Ini Diserang Komunitas Mobile Legends! Perkembangan ekosistem esports dunia memang dari tahun ke tahun sangatlah meningkat. Hal ini dikarenakan adanya banyak game esports yang mempunyai komunitas yang kuat.

Diantara beberapa game esports yang mempunyai komunitas yang kuat adalah 2 game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yaitu Dota 2 dan Mobile Legends. Dota 2 bisa mempertahankan eksistensi mereka selama 1 dekade berkat komunitasnya.

Hal ini juga terlihat dari jumlah prize pool The International 10 (TI10) yang menjadi turnamen esports tertinggi sepanjang sejarah, dimana prize pool ini merupakan crowdfunding dari komunitas ketika membeli Battle Pass TI10.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Iceiceice dan Eyyou Resmi Berpisah dengan Fnatic

TI 10
Photo via: Valve

Komunitas Mobile Legends juga cukup kuat untuk wilayah Asia Tenggara, di mana berkat adanya komunitas ini, Mobile Legends yang hadir tahun 2016 bisa berkembang sangat cepat hingga sekarang.

Tapi baru-baru ini ada pro player Dota 2 asal Filipina yaitu support dari TNC Predator bernama Timothy John “Tims” Randrup diserang oleh komunitas Mobile Legends Filipina.

Dalam salah satu live streaming Tims di Facebook-nya, Tims mengatakan bahwa penurunan jumlah player Dota 2 karena para playernya kesulitan dengan Dota 2 (seperti mekanik) dan mereka menginginkan game yang lebih mudah seperti Mobile Legends.

BACA JUGA: Build Barats Mobile Legends Fighter Terganas, Sekali Makan Mati!

Tims juga mengatakan bahwa tidak sesulit berkarir di Dota 2, berkarir di Mobile Legends persaingannya jauh lebih rendah dan Tims dapat melihat anak-anak berusia 5 tahun bermain Mobile Legends.

Tim juga menambahkan bahwa ia bahkan teringat seorang ibu yang bermain Mobile Legends sambil mencuci pakaian. Itu ditampilkan dalam acara televisi (di Filipina). Tims mengklaim bahwa penonton Dota 2 lebih dewasa dibandingkan dengan penonton ML.

Tims Dota 2 diserang komunitas Mobile Legends

Setelah berbicara ini, Tims dan juga rekannya mendapatkan kritikan dari komunitas MLBB. Saat ini, banyak komunitas game Filipina yang mengungkapkan ketidaksenangan mereka dengan komentar Tims.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru