Boxi Kembali Dari Masa Rehat, SumaiL Dipastikan Cabut Dari Team Liquid!

Masa stand-in SumaiL nampaknya sudah diujung tanduk usai pelatih Team Liquid, William ‘Blitz’ Lee mengumumkan Samuel ‘Boxi’ Svahn akan kembali bergabung ke tim tersebut untuk persiapan kualifikasi TI10 Regional Eropa.

Boxi sendiri pertama kali mengumumkan rehat pada 23 April 2021 saat berlangsungnya DPC Season 2 Regional Eropa karena alasan pribadi.

Setelah itu, Syed Sumail ‘SumaiL’ Hassan menjadi pemain stand-in untuk Team Liquid di ajang tersebut.

Blitz sendiri menyatakan bahwa Boxi siap untuk kembali bermain setelah rehat dan ia juga berterima kasih kepada SumaiL atas kontribusinya kepada Team Liquid.

BACA JUGA: WePlay AniMajor Bocorkan Giveaway Viewers, Ada Tiket Nonton TI10!

Bantah Spekulasi Menguji Antar Pemain

Photo via Indogeamers

Diawal pengumuman, Blitz juga membantah spekulasi yang ada bahwa mereka menguji pemain yang lebih baik diantara keduanya.

Selain itu, Blitz mengatakan bahwa hasil kurang baik dari tim tersebut bukan karena SumaiL, ia juga berharap kedepannya pemain tersebut bisa sukses di tim baru mana pun yang ia bela.

Boxi sendiri memutuskan rehat dari Team Liquid pada bulan April lalu setelah memainkan beberapa seri DPC.

Sejak saat itu, SumaiL bermain sebagai midlaner stand-in dengan midlaner reguler, Max “qojqva” Bröcker beralih ke offlane.

Telah Tersingkir Dari WePlay AniMajor

Team_Liquid
Photo via Liquipedia

Meskipun tim tersebut tampil cukup apik di DPC dan sempat dianggap sebagai versi Team Liquid yang lebih baik dengan tambahan SumaiL.

Namun tim tersebut hancur di WePlay AniMajor, penampilan individu mereka kurang bagus, sementara eksekusi teamfight tidak seperti yang biasa mereka lakukan.

Team Liquid juga menjadi salah satu dari dua tim yang tersingkir dari babak penyisihan grup WePlay AniMajor.

BACA JUGA: Mantan Pro Player Dota 2 Ini Meninggal Di Usia Muda Karena Leukemia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.