Ceb Membeberkan Alasan SumaiL Dilepaskan oleh OG DotA 2! Seperti yang kita tahui, beberapa hari yang lalu, berita besar menguncang dunia esports dan DotA 2, dimana salah satu pemain terbaik di dunia SumaiL telah dilepaskan oleh OG dan juga Ceb telah kembali mengisi posisi SumaiL juga.

Ini adalah sebuah keputusan yang mengejutkan karena SumaiL adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan bisa dibilang semua pengganti nya yang masih free agent tidak sekelas seorang SumaiL. Dan setelah itu malah berita mengejutkan lagi dirilis oleh OG, dimana Ceb yang sebelum nya pensiun, telah kembali menggantikan SumaiL.

Setelah kembali, Sébastien “Ceb” Debs baru-baru ini mewawancarai oleh rumah media CIS RuHub di mana ia berbicara tentang mengapa ia memilih untuk kembali dan berbicara tentang beberapa peristiwa baru-baru ini yang terjadi di dalam OG termasuk dirilis nya seorang Syed Sumail “SumaiL” Hassan, absennya Saksa dari bootcamp OG dan banyak lagi.

Inikah alasan kenapa SumaiL di rilis oleh OG?

Ceb menjawab pertanyaan dimana dia di tanya tentang SumaiL, ping nya dan masalah perjalan internasional:

“Pastinya, ini adalah sebuah masalah, sekarangpun, SumaiL yang adalah seorang warga negara Amerika Serikat, tidak bisa masuk ke negara-negara Eropa. Ini akan menjadi masalah untuk beberapa bulan ini karena COVID-19 di AS sepertinya tidak semakin baik. Ada banyak sekali masalah.

MidOne, misalnya, datang dari Asia, sekarang dia akan tinggal di Eropa. COVID-19 membuat segalanya menjadi lebih sulit dan memaksa kami untuk beradaptasi ”.

Ini menunjukkan bahwa perubahan roster yang melihat SumaiL digantikan oleh Ceb, mungkin tidak akan terjadi jika lockdown saat ini tidak laksanakan oleh pandemi yang sedang berlangsung.

BACA JUGA: Setelah Meninggalkan OG, Tim Mana SumaiL Akan Gabung?

Ceb tentang latihan OG dan Saksa yang tidak bisa hadir

Ceb tentang latihan OG yang dilakukan di Lisbon, Portugal dan kenapa Saksa tidak bisa hadir:

“Saya di Lisbon sekarang, di mana kita bootcamping (latihan) sebagai OG jadi saya ada di sana bersama semua orang, kecuali Saksa. Kami baru saja naik pesawat dan sampai di sini, kami harus dites untuk COVID, pastikan kami tidak memilikinya dan begitu kami semua melakukan tes di negara masing-masing, kami diizinkan terbang ke Portugal.

Saksa membutuhkan lebih banyak dokumen untuk diizinkan datang ke Portugal karena negaranya bukan bagian dari Uni Eropa, jadi agak sulit baginya untuk datang dan ia ditolak izinnya. Jadi pada dasarnya dia tidak bisa datang tepat waktu. Jadi dia bermain dari rumahnya. “

Berikut adalah video dimana Ceb menjelaskan kenapa dia balik ke OG:

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends