Ceb Resmi Umumkan Pensiun Dari Pro Scene Dota 2

Tepat setelah OG tersingkir dari ajang The International, Ceb resmi umumkan pensiun dari pro scene Dota 2 melalui twitternya.

Sebastien Debs atau yang biasa dikenal sebagai Ceb, beberapa waktu lalu telah resmi umumkan kemundurannya dari ranah pro scene Dota 2.

Pernyataan ini disampaikan tepat setelah OG tersingkir dari ajang The International 10 alias TI10 oleh Team Spirit beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Kandaskan Perlawanan PSG.LDG, Team Spirit Jadi Juara TI10!

Yap secara mengejutkan OG tersingkir oleh Team Spirit 2-0 tanpa balas dan harus puas berada di peringkat 7 atau 8 The International 10.

Ceb Pensiun

Dan tepat usai kekalahan tersebut, melalui tweetnya di twitter. Ceb mengucapkan terima kasih kepada para fans setia OG namun selain itu dia menyatakan bahwa TI10 adalah turnamen terakhirnya.

Yap pernyataan pensiun juga dia katakan pada tweetnya tersebut yang membuat para fans OG sedih dan tentunya kehilangan.

Meskipun sebagian besar dari mereka sudah menduga-duga bahwa Ceb bakal pensiun setelah TI10 karena memang dia sudah merencanakan sebelumnya.

Ceb meninggalkan pencapaian yang cukup bagus di akhir karirnya, title 2 kali juara The International dan berturut-turut berhasil diraih.

Meskipun pada The International 10, Ceb gagal total namun tetap saja pencapaiannya sangat mengagumkan di pro scene Dota 2.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru