CEO Team Secret Sindir 4AM dengan Mengatakan Organisasi Mereka “Noob”

CEO Team Secret Sindir 4AM dengan Mengatakan Organisasi Mereka “Noob”. Komunitas Dota 2 saat ini sedang hangat-hangatnya memperbincangkan salah satu organisasi esports asal Tiongkok yaitu 4 Angry Men.

4AM yang beberapa minggu lalu telah mengumumkan terjun ke esports Dota 2 dengan player veteran Dota 2 seperti Maybe, Fy, dan Yang itu mengalami konflik.

Konfliknya adalah Sylar rupanya diumumkan menjadi posisi 1 4AM padahal harusnya Eurus yang mengisi posisi 1 4AM tersebut. Karena hal inilah banyak yang membicarakan organisasi 4AM sampai Maybe dan CEO ViCi Gaming ikut bersuara.

4AM Dota 2 Roster
Photo via: Weibo

Kali ini ada satu orang penting lagi di esports Dota 2 yang ikut membicarakan organisasi 4AM bahkan menyindirnya. Orang tersebut adalah CEO dari Team Secret yaitu John Yao.

John Yao mengatakan bahwa organisasi 4AM ini adalah organisasi yang “noob” dan juga organisasi yang jelek. Dia mengatakan ini di Weibo Team Secret.

Saya heran kenapa pemain Dota 2 bergabung dengan organisasi ‘ampas’ yang tidak tahu apa yang mereka lakukan. Bila kamu menghabiskan seluruh waktu dan tenaga di tim yang kuat, maka harusnya paham bahwa mayoritas uang di Dota 2 datang dari prizepool turnamen. Bergabunglah ke organisasi bagus yang mampu menjaga dirimu, mendukung ketika kamu menang, dan meningkatkan kekuatanmu.

BACA JUGA: InYourdream dan Poloson Tinggalkan T1?

CEO Team Secret tentang 4AM
Photo via: Weibo

Lebih baik dibandingkan memberikan sejumlah gaji dan membiarkan kamu melakukan hal sesuka hatimu.

Apakah bergabung dengan organisasi ampas seperti 4AM sangat layak dengan apa yang mereka berikan kepadamu, asumsikan mereka memenuhi kontrak dan membayarkan semua hak pemain (yang pada poin ini, semua pemain di tim harusnya bertanya-tanya)?” Ujar CEO Team Secret, John Yao.

Memang tidak main-main ya sindiran dari CEO Team Secret kepada 4AM ini. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru