InYourdream dan Poloson Tinggalkan T1?

InYourdream dan Poloson Tinggalkan T1? Kabar mengejutkan datang dari organisasi esports asal Korea Selatan yaitu T1 untuk divisi Dota 2 mereka.

Dikabarkan bahwa 2 player mereka yaitu Muhammad Rizky Anugrah alias InYourdreaM dan Wilson Koh Chin Wei (Poloson) telah meninggalkan organisasi esports Korea Selatan itu.

Informasi ini didapatkan dari halaman resmi Valve yaitu Major Registration Dota 2, di mana terlihat nama InYourdreaM dan juga Poloson telah di-remove dari T1 sendiri.

BACA JUGA: Prize Pool The International 10 Sudah Resmi, Jumlahnya Besar Sekali!

InYoudreaM Poloson T1
Sumber: Valve Major Registration

Tapi hingga sekarang, belum ada statement resmi dari T1 di media sosial mereka. InYoudreaM juga belum mengumumkan apa-apa tentang hal ini, apakah benar keluar dari T1 ataukah tidak.

Tapi caster Dota 2 dari Indonesia yaitu ANONIM mengatakan ketika sedang melakukan cast bahwa InYoudreaM dan Poloson hanya menganti nomor id tim, karena nomor id tim sebelumnya masih bergabung dengan Forev yang sudah keluar dari T1.

BACA JUGA: Valve Akhirnya Turun Tangan Untuk Bantu Esports Dota 2 Amerika Selatan

 

InYourdream T1
Photo via: ONE Esports

Sebelumnya T1 juga melakukan perombakan roster dengan melepas sang pelatih, Nicholas “xFreedom” Kelvin iLeto Lim dan sang carry, Galvin “Meracle” Kan Jian Wen pada tanggal 16 September 2020 lalu.

Sam_H dan juga Jhocam sendiri tampaknya masih menjadi player T1 karena tidak ada perubahan pada keduanya. T1 sendiri saat ini masih belum mengikuti turnamen apapun semenjak ESL One Thailand, di mana T1 menduduki peringkat 5-6.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru