Debut 4AM Dota 2 Berakhir dengan Kekalahan

Debut 4AM Dota 2 Berakhir dengan Kekalahan. Tim potensial Dota 2 asal China yaitu 4 Angry Men menjadi salah satu tim yang banyak dibicarakan. Selain karena tim ini baru, 4AM juga diisi player-player veteran China.

Player-player tersebut adalah Yang, Maybe, Fy, RedPanda dan juga Eurus. Sayangnya debut tim yang menimbulkan kontroversi di awal-awal ini kurang berjalan mulus.

Pada debut di turnamen CDA-FDC di babak group stage melawan Royal Never Give Up, 4AM harus mengakui kenyataan pahit dengan kalah atas RNG 2-0 langsung.

Debut 4AM Dota
Photo via: Liquipedia

Saat ini 4AM sedang berada di peringkat terakhir (4) grup A dan masih menyisakan 2 pertandingan lagi yaitu melawan EHOME tanggal 25 Oktober dan melawan Team MagMa pada tanggal 25 Oktober juga.

Jika 4AM mengalami kekalahan 1 kali lagi dan menang 1 kali, maka belum tentu 4AM akan lolos ke babak playoffs, tapi jika 4AM memenangkan 2 pertandingannya maka mereka bisa mendapatkan slot untuk lolos ke playoffs.

Turnamen CDA-FDC sendiri merupakan sebuah turnamen yang di organizer oleh Chinese DOTA 2 Professional Association (CDPA) yang merupakan asosiasi Dota 2 China dengan tim-tim besar di bawah naungannya.

BACA JUGA: RodjER Ungkap Kunci Sukses Team Secret

Elephant 4AM Roster Dota 2
Photo via: Twitter Staka

Ada 8 tim yang mengikuti turnamen ini yaitu EHOME, Team Aster, Invictus Gaming, PSG.LGD, Royal Never Give Up, Elephant.4AM, Team MagMa dan Sparking Arrow Gaming.

CDA-FDC merupakan turnamen tier 2 dengan total prize pool sekitar 89 ribu USD. Turnamen ini mulai diselenggarakan tanggal 22 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru