RodjER Ungkap Kunci Sukses Team Secret

RodjER Ungkap Kunci Sukses Team Secret. Selama masa pandemi virus corona (Covid-19) ini, turnamen Dota 2 harus diselenggarakan secara online agar tidak menimbulkan resiko penyebaran virus.

Untuk regional Europe dan CIS, ada 1 tim yang berhasil mendominasi turnamen dengan selalu memenangkannya. Tim tersebut adalah Team Secret yang berhasil menjadi juara di 8 turnamen secara beruntun.

Tidak hanya itu, Team Secret berhasil mengalahkan lawan-lawannya di grand final dengan skor 3-0 tanpa balas. Raihan sempurna Team Secret ini pasti sangat sulit untuk dipecahkan oleh tim lain.

NaVi FlyToMoon Dota 2
Photo via: FlyToMoon

Player dari Natus Vincere yang baru saja bergabung (akuisisi roster FlyToMoon) yaitu Vladimir ” RodjER ” Nikogosyan mengatakan kunci sukses Team Secret saat ini di wawancara bersama Na’Vi.

Tidak ada yang tahu. Iceberg mengatakan Puppey adalah seorang jenius. Mereka (Team Secret) adalah sekelompok 5 player top dengan kapten hebat yang tahu cara kerja permainan. Semuanya tahu apa yang harus mereka lakukan dan saling percaya,” jelas RodjER.

BACA JUGA: Ada InYourdreaM, Inilah Roster Dota 2 Among Us V2

RodjER NaVi
Photo via: NaVi

Di akhir wawancara, RodjER juga menjelaskan peran seorang kapten yang sangat penting.

“Itu pertanyaan yang sulit. Kami adalah lima player terampil dalam tim dengan tujuan yang sama tetapi satu-satunya kekurangan kami adalah konsistensi atau ketenangan karena kami tidak memiliki kapten. Anda tidak bisa menjadi kapten dari mana pun. Ini membutuhkan keahlian dan orang lain perlu menghormati anda juga,” tutup RodjER.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru