Era: SoNNeikO Adalah Kapten yang Fantastis dengan Banyak Ide Hebat

Era: SoNNeikO Adalah Kapten yang Fantastis dengan Banyak Ide Hebat! Sebelumnya pemain support untuk Ninjas in Pyjamas (NiP) yaitu Adrian “Era” Kryeziu memberi tahu bagaimana timnya mampu membuat kemajuan yang begitu pesat. Menurutnya kesempatan untuk bertemu secara teratur dengan lawan yang kuat memiliki peranan yang besar bagi perkembangan Ninjas in Pyjamas.

Selain itu, Era juga mengatakan ketika wawancara dengan JoinDOTA bahwa kapten NiP yakni Akbar “SoNNeikO” Butaev sering menawarkan ide-ide baru kepada rekan setimnya.

“(Keberhasilan kami baru-baru ini) disebabkan oleh beberapa faktor. Semua pemain NiP sangat termotivasi. Supream ^ dan SabeRLight- adalah pemain muda yang ingin membuat nama untuk diri mereka sendiri. Hal yang sama berlaku untuk Charlie. Dan SoNNeikO adalah kapten yang fantastis dengan banyak ide hebat. Kami benar-benar ingin membuktikan diri kami, dan sekarang itu menjadi nyata.

sumber: Ninjas in Pyjamas

(Sebelum pindah ke NiP) sulit bagi kami untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan OG atau Team Secret. Tapi sekarang, ketika kami ditandatangani oleh NiP, kami mulai menerima undangan dan secara teratur bertemu dengan klub-klub top. Itu sangat membantu kemajuan kami.” jelas Era kepada JoinDOTA.

Era juga mengomentari hadirna Persona bagi Anti Mage dan Pudge di Battle Pass The International 10 yang menurutnya Persona Pudge itu lucu.

BACA JUGA: VALORANT Akan Hadirkan Fitur Baru Surrender

sumber: Dota 2

“Di masa lalu, saya sering bermain dengan Anti Mage, jadi saya senang mereka akan memberikan tampilan yang baru. Ketika dirilis, saya bisa menghabiskan uang untuk level di Battle Pass! Tapi Pugde selalu menjadi karakter terlucu dalam permainan. Terkadang saya ingin berhenti dan bersenang-senang dengan Pudge. Oleh karena itu, orang baginya adalah fitur Battle Pass favorit saya. Pudge layak mendapatkan cinta!” terangnya.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru