Evil Geniuses Arteezy Ungkap Player Carry Panutannya! Ada banyak sekali pro player dengan role carry yang telah diakui menjadi top carry di dunia internasional berkat kemampuan mekanik, farming dan juga insting mereka. Salah satu pro player carry dengan kualitas mumpuni adalah carry dari Evil Geniuses yaitu Artour “Arteezy” Babaev.

Player yang dikenal dengan sebutan “BabyRages” menjadi salah satu nama player Dota 2 terbaik setelah bolak balik bermain untuk Evil Geniuses dan Team Secret. Tapi kali ini Arteezy mencoba setia dengan Evil Geniuses, tim yang membuat namanya melambung tinggi.

evil geniuses arteezy

sumber: CBC.ca

Tapi tahukah spinners bahwa walaupun Arteezy adalah seorang pro player, dia memiliki sosok pro player carry panutannya juga dan mengatakan bahwa dirinya melihat player ini untuk meningkatkan dirinya menjadi carry yang bagus.

“Saya melihat ke MATUMBAMAN untuk meningkatkan diri saya. Orang itu ada “hewan buas”. MATUMBA telah menjadi player favorit saya sejak tahun 2015. Dia orang yang sangat terhormat, dia bekerja sangat keras, berfokus pada memenangkan Dota, pria terbaik.

Lebih sulit bagi saya untuk menjadi penggemar Ana dan semacamnya karena saya tidak tahu banyak tentang mereka. Maksud saya dia adalah “hewan buas” juga tetapi saya melihat latihan MATUMABAMAN setiap hari, saya kadang-kadang berbicara dengannya, dia hanya lebih mudah diikuti,” jelas Arteezy di sela-sela streamingnya.

BACA JUGA: Ceb Membeberkan Alasan SumaiL Dilepaskan oleh OG DotA 2!

evil geniuses arteezy, Matumbaman Dota 2

sumber: DreamHack

MATUMBAMAN sendiri adalah player yang berhasil memenangkan The International pada tahun 2017 ketika berseragam Team Liquid. Saat ini MATUMBAMAN sedang bermain dengan Team Secret dan berhasil menjuarai 5 turnamen berturut-turut dengan tim barunya itu. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends