Veteran Dota 2 Fear Kembali Umumkan Rehat Dari Dunia Kompetitif! Veteran Dota 2 yang sudah bermain sejak The International 1 yaitu Clinton “Fear” Loomis telah mengumumkan sesuatu yang sangat penting.

Fear mengumumkan akan rehat (kembali) dari ranah kompetitif Dota 2 karena musim Dota Pro Circuit (DPC) masih belum jelas kapan akan diselenggarakan kembali, tapi diperkirakan akan hadir kembali antara bulan Januari hingga Februari 2021.

Hal ini membuat 3 player business associates (EternaLEnVy, Brax dan Sneyking) ketika turnamen Beyond The Summit Pro Series Season 3: Americas berkompetisi dengan nama baru yaitu Team Zero.

Team Zero Dota 2
Sumber: Liquipedia

Team Zero membawa player Sivatheeban “1437” Sivanathapillai dan Eric “Ryoya” Dong. Komunitas Dota 2 menanyakan apakah dengan rehatnya Fear membuat tim business associates disband.

Fear pun menanggapi pertanyaan tersebut dan berkata “Saya memutuskan untuk istirahat sejenak dari kompetisi karena DPC tidak akan dimulai hingga Jan-Feb 2021. Tim ingin tetap bermain (3/5 dari roster) jadi mereka membuat tim baru. Semoga berhasil untuk teman-teman,”

Awal pekan ini, Fear mengungkapkan kekecewaannya dengan turnamen Online yang sedang berlangsung menggantikan DPC.

BACA JUGA: Fy Konfirmasi Maybe, Yang dan Dirinya Telah Mendapatkan Tim Dota 2 Baru!

Koreksi saya jika saya salah tetapi ketika mereka mengatakan “musim kompetitif yang akan datang” mereka tidak mengacu pada DPC, tetapi lebih pada shit fest yang merupakan turnamen online seperti yang kita ketahui tanpa DPC. 

anda tidak bisa memainkan Dota di NA jika Anda ingin bercita-cita menjadi seorang profesional,” cuit Fear.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian