Fnatic Dota 2 Resmi Datangkan Deth Untuk Persiapan Kualifikasi TI10 SEA!

Fnatic Dota 2 akhirnya resmi merekrut pemain asal Singapura, Yang ‘Deth’ Wu Heng, seorang offlaner untuk melengkapi barisan roster Dota 2 menjelang kualifikasi TI10 SEA.

Tim tersebut juga sekaligus memberi tahu para penggemarnya melalui media sosial bahwa Ng ‘ChYuan’ Kee Chyuan, yang sebelumnya berposisi sebagai offlaner, sekarang akan bermain sebagai midlaner.

Deth diproyeksikan menggantikan midlaner asal Malaysia, Kam ‘Moon’ Boon Seng, yang sebelumnya dinonaktifkan pada pekan lalu.

Fnatic sejauh ini belum berada di puncak permainannya dan akan mencari cara untuk mendapatkan kembali momentum tersebut dengan rekrutan barunya untuk kualifikasi TI10 mendatang.

BACA JUGA: WePlay AniMajor Bocorkan Giveaway Viewers, Ada Tiket Nonton TI10!

Tampil Memukau Di Singapore Major

Deth
Photo via Esports.gg

Popularitas Deth bisa dibilang meningkat pesat pada beberapa bulan lalu ketika ia memamerkan kehebatannya di posisi offlane pada Singapore Major.

Dia sendiri sebelumnya mendapatkan panggilan pada menit-menit akhir sebagai pemain Stand-In untuk OB. Neon dan membantu mereka finish di posisi ke-5 – 6.

Update roster Fnatic Dota 2:

  • Marc Polo Luis “Raven” Fausto
  • Ng “ChYuan” Kee Chyuan
  • Yang “Deth” Wu Heng
  • Anucha “Jabz” Jirawong
  • Djardel Jicko B. “DJ” Mampusti

Usaha Menemukan Permainan Terbaik

Photo via ONE Esports

Dengan adanya tambahan pemain, Fnatic Dota 2 akan mencari cara untuk menjadi lebih kuat di kualifikasi TI10 SEA.

Penampilan tim tersebut secara bertahap terus menurun dari bulan-bulan awal 2020 ketika mereka berjuang bersama iceiceice dan 23savage.

Raven sebenarnya telah menjadi pengganti yang sepadan untuk 23savage, tetapi mereka sulit untuk menemukan pengganti iceiceice dengan mencoba beberapa offlaner baru seperti Masaros dan kemudian ChYuan.

Kualifikasi TI10 SEA sendiri dijadwalkan pada 30 Juni – 3 Juli 2021 mendatang, dan akan diisi oleh tim-tim top di wilayah tersebut seperti BOOM Esports, Motivate.Trust Gaming, dan bahkan mungkin OB. Neon dan TNC Predator.

Semua pertandingan nantinya akan menggunakan system BO3 kecuali grand final akan menggunakan BO5. Hanya satu tim yang nantinya akan mengamankan slot TI10.

BACA JUGA: Jadi Pemain Indonesia Pertama DI TI, Begini Perasaan T1 Whitemon!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.